Header Ads

Sukses Di Aceh, PERKEMI Padang siap menuju PON XX Papua Tahun 2020

 
 
ACEH.Ppost- Persaudaraan Kempo Indonesia (PERKEMI) Padang sukses meraih medali pada ajang kejuaraan kempo se-Sumatera yang diadakan di Provinsi Aceh pada 24 s/d 27 Agustus 2017. 
 
Walaupun hanya mengirimkan enam orang atlet PERKEMI Padang dapat meraih di kejuaraan tersebut. Prestasi yang diraih mengharumkan nama Sumatera Barat, khusus nya kota Padang.

Syafri Gani salah seorang atlet kempo senior mengatakan, "Kami berharap dengan diraihnya prestasi ini agar dapat menjadi motivasi buat kejuaran lain, seperti PON XX di Papua yang akan datang," harapnya.
 
Lanjutnya," Kami sangat yakin pada kemampuan atlet, hal ini dilihat dari latihan yang keras dan tekun pada setiap atlit, walaupun peserta pada kejuaran nanti diikuti oleh para atlet kempo se-Indonesia" tambahnya dengan optimis.
.
Berikut Nama- nama atlit PERKEMI Padang yang mengikuti Kejuaraan Kempo se-Sumatera di Aceh:

1 .Adrian (official).
 
2  Adek putra Mahendra ( pelatih ) 
 
3. Nadia Saputri Ilmi, kelas 51 kg
 
4. Nur Oktaviani, Kelas 48kg remaja
 
5. Zaimi novani, kelas 51 kg remaja
 
6. Halimah tusadiah, Kelas 57 kg dewasa
.
Dengan Perolehan medali tiga emas dua perak PERKEMI Padang raih Juara umum tiga pada ajang kejuaraan kempo se Sumatera di Aceh.
 
 
Terpisah, Wakil Walikota Padang Emzalmi mengatakan, "Kita sangat bangga terhadap apa yang telah diraih para atlit di ajang yang bergengsi tersebut, walaupun hanya enam\ orang atlit yang ikut bertanding tapi mereka sukses mengharumkan nama Kota Padang pada ajang tersebut, hal ini tentu tak lepas dari ketekunan dan kegigihan mereka" pungkas Wawako.


#AW/003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo