Header Ads

Desi Elfiani," DD Catering selalu mengedepankan pelayanan terbaik dan berkualitas buat Customers ".


Desi Elfiani (Owner DD Catering)

Padangpanjang - Panjipost,
Jasa boga DD Catering yang berada di kota serambi mekah (Padang Panjang) Sumatera Barat ini, sudah berdiri sejak tahun 2003 silam dan selalu mengutamakan kualitas,tetap laris sampai sekarang.

Desi Elfiani sang owner DD Catering yang selalu tersenyum,disela  kegiatannya .bersedia bercerita  kepada Panjipost tentang lika liku usahanya yang telah dirintis dengan kerja keras dan penuh keikhlasan ini.
Desi bercerita kalau usahanya ini berawal dengan sesuatu yang unik.
Berawal dari memasakan setiap hari salah seorang kusir bendi yang numpang makan setelah selesai solat di mesjid Nurul Amri, yang kebetulan  saya tinggal di samping mesjid tersebut,  dengan berselang waktu berjalan akhirnya saya mempunyai langganan sampai 13 (tiga belas) orang kusir bendi.

Crew DD Catering di salah satu acara
Karena melihat perkembangan cukup bagus saya pun mulai membuka warung nasi kecil kecilan di depan rumah.

Masakan Desi (DD Catering) yang  lezat dan cocok dengan selera langganannya mulai dikenal satu persatu oleh lingkungan warga di sekitar.

Karena rasa masakan Desi yang dirasakan cocok dengan selera banyak orang akhirnya nama Desi makin disebut-sebut orang yang telah merasakan mencicipi masakannya, Desi mulai dapat pesanan pertama kalinya dari pihak polres Padangpanjang untuk mengawali karir cateringnya.

DD Catering saat acara di Polres Padang Panjang

Desi memulai ketering sejak tahun 2006, yang diawali pesanan perdananya dari Polres Padangpanjang, yang mana pihak polres mengadakan jamuan makan untuk buka bersama di lingkungan polres, selain buka bersama yang dihadiri oleh seluruh anggota polres juga hadir dari pemko dan muspida lainnya juga dihadiri oleh seluruh awak media yang berada di kota Padangpanjang.

Sekarang Desi yang lebih populernya dengan sebutan Desi DD ketering  sudah tidak asing lagi namanya di kota yang berjulukan serambi Mekah ini, DD adalah singkatan dari sepasang suami istri yaitu Darmansyah dengan Desi Elfiani.

Hampir semua yang menjadi langganan DD Catering seperti kantor-kantor Pemda, polres dan polsek, juga sekolah sekolah seperti SMU.N 01 dan SMU.N 02 juga SMK.N 02 kota Padangpanjang, dan tidak ketinggalan sekolah setingkat SMP, selalu puas dengan masakan dan pelayanan DD Catering.

DD catering juga telah menyediakan menu-menu unggulan sebagai berikut yaitu" gulai ikan kuning, gulai banak tulang, dendeng bakar, dendeng kering, ayam telur, ayam kecap, ayam kado hijau, ikan bakar, sampadeh daging, pangek ikan dan masih banyak yang lainnya.


Kalau untuk pesanan resepsi pernikahan DD catering juga sudah terbiasa dengan pesanan porsi besar, banyak yang sudah mencaba masakannya DD catering dan setelah itu menjadi langganan untuk kedepannya karena sudah mencicipi rasa yang cocok dengan selera banyak orang, harga yang cukup terjangkau oleh masyarakat luas dengan harga satu porsinya 25,000 rupiah, kalau untuk pesanan diatas 500 porsi itu juga DD catering biasanya memberikan bonusnya untuk perhelatan tersebut.

DD catering juga dalam acara resepsi pernikahan menyiapkan karyawannya untuk membantu di dapur dan untuk melayani di bagian perlengkapan tempat makan tamu sebanyak lima orang, hal seperti ini sudah sering dilakukan oleh DD catering.

Untuk kegiatan kemah budaya nasional yang di gelar oleh pemerintah kota Padangpanjang yang di hadiri oleh 34 (tiga puluh empat) provinsi di Indonesia, catering DD juga mendapat pesanan sebanyak 3000 ( tiga ribu ) porsi nasi kotak juga dengan bermacam snack lainnya, pesanan ini kalau untuk daerah Padangpanjang sudah cukup luar biasa sebut salah seorang yang enggan disebutkan namanya.
Owner DD Catering (Desi Elfiani) dengan Customer 
Desi juga bercerita pernah juga Cateringnya  dipercaya untuk menyambut tamu dari malaysia di rumah Walikota Padang Panjang dan semua tamu tersebut merasa puas dan cocok dengan masakan DD catering.

Suatu kepuasan tersendiri bagi kita,ketika melihat pelanggan merasa puas dan menikmati semua masakan dan pelayanan dari DD Catering ungkap Desi.

Kami bergerak dibidang pengadaan jasa boga (Catering) yang berkualitas dengan mengedepankan pelayanan terbaik buat Customers,ungkap Desi.




Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo