Header Ads

46 JCH Diberangkatkan Ke Mekkah


Pekanbaru(RIAU).Ppost- Sebanyak 46 Jemaah Calon Haji (JCH) Riau yang tergabung dalam kloter 26 akan diberangkatkan ke Mekkah, Kamis (24/08/2017) pukul 18.20 WIB.

Demikian disampaikan Plh Kepala Bidang Penyelenggara Haji dan Umrah Kemenag Riau Saifunnajar.

"Untuk kloter Riau terakhir yaitu kloter 26. Ini kloter yang sebelumnya hanya berjumlah 39 bertambah 7 orang yang merupakan jemaah yang sempat dirawat di Batam,” ujarnya.

Tujuh orang jemaah yang digabungkan dengan kloter 26, lanjut Saifunnajar, 5 diantaranya sakit dan lainnya merupakan pendamping.

"Jemaah tersebut yaitu Mursiati Mulyo kloter 18 asal Kampar didampingi Suami Suyanto Kromo, Elma Tampung Suhu, Siti Zahara, Rawatib dan M Nazir yang merupakan pendamping Rawatib asal Kampar serta Nurdin Bin Laman asal Kabupaten Bengkalis," terangnya.

Seluruh jemaah tersebut merupakan gabungan jemaah dari 10 Kabupaten/kota, seperti Siak, Kampar, Bengkalis, Dumai, Rohil, Inhil, Inhu, Rohul, Pekanbaru dan Kuansing.

"Untuk jemaah Kampar sebanyak 13 orang, Siak 7, Inhil 8, Pekanbaru 5, Kuansing 4, Inhu, Dumai dan Rohul masing-masing 2 jemaah, Rohil, Inhu dan Bengkalis masing-masing 1 jemaah," jelasnya.

Sementara untuk pelepasan jemaah kloter 26, kata Saifunnajar, dilepas oleh Kakanwil Kemenag Riau Ahmad Supardi.



#AW-003/MC Riau/yan

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo