Header Ads

Kemlu Bawa ASEAN di International Flower Festival 2017 Tomohon

​Mobil Hias ASEAN pada Tomohon International Flower Festival 2017 (foto: Dit. KSBA)
Tomohon.Ppost- Direktorat Kerja Sama Sosial Budaya ASEAN Kemlu berpartisipasi dalam Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2017, yang berlangsung pada 7-12 Agustus 2017. TIFF merupakan kegiatan bertaraf internasional yang digelar setiap tahunnya oleh Pemerintah Kota Tomohon, Sulawesi Utara dengan menyajikan keindahan dan potensi florikultura dalam bentuk parade, pameran dan lain-lain. Pelaksanaan kegiatan TIFF tahun 2017 ini berlangsung tepat pada puncak peringatan HUT ke-50 ASEAN pada tanggal 8 Agustus 2017.

Partisipasi Kemlu diwujudkan dalam parade mobil hias, ASEAN Corner dan diseminasi informasi melalui radio lokal (Radio Sion Tomohon).

"Tujuan rangkaian kegiatan ini adalah selain untuk memperingati HUT ke-50 ASEAN, juga sebagai media untuk menambah wawasan dan pengetahuan tentang perkembangan kerja sama di ASEAN," jelas Direktur Kerja Sama Sosial Budaya ASEAN Jehezkiel Stephanus George Lantu.

Menurutnya, kegiatan TIFF ini menarik banyak pengunjung. Selama pelaksanaan kegiatan, terlihat antusiasme dari para pengunjung terutama kalangan pelajar untuk mengenal ASEAN.

Rangkaian kegiatan ini merupakan salah satu upaya Dit. KSBA dalam diseminasi informasi terkait ASEAN hingga ke grass root yang dapat menunjang diplomasi Indonesia serta peningkatan pemahaman masyarakat dalam rangka terwujudnya Masyarakat Sosial Budaya ASEAN yang inklusif, dinamis, dan memberi manfaat kepada masyarakat. 
#AW-003/Dit. KSBA/Yo2k

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo