Header Ads

Penemuan Mayat Yang Sudah Membusuk Di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan

SUMUT.Ppost- Polsek Medan Labuhan melakukan evakuasi korban an. Harianto Tjoeng (62) ke RS Bhayangkara Polda Sumut yang ditemukan sudah membusuk dilantai dua rumahnya di jalan Kapten Sumarsono Susun V Desa Helvetia. Korban ditemukan pada Rabu, 12 Juli 2017 pukul 22.30 wib oleh warga dan pihak Polsek Medan Labuhan.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SH. SIK. MH, melalui Kanit Sabhara AKP Budiadin menjelaskan, awalnya warga curiga karena korban sudah tidak keluar rumah hampir seminggu, sementara sepeda motor korban berada didalam garasi. Atas kecurigaan tersebut, warga kemudian menghubungi Polsek Medan Labuhan.

“Sampai dilokasi, Kami bersama warga langsung mendobrak pintu rumah dan menemukan korban sudah membusuk dilantai dua rumahnya. Atas temuan tersebut saya langsung menghubungi unit Identifikasi Polres Pelabuhan Belawan untuk melakukan olah TKP dan Identifikasi korban.” ungkap Kanit Sabhara.

Dari hasil olah TKP, Kanit Sabhara menjelaskan tidak ada ditemukan tanda – tanda kekerasan ditubuh korban, sementara menurut keterangan istri korban, korban tinggal sendirian dirumah tersebut karena mereka sudah pisah ranjang hampir setahun dan korban juga mengidap penyakit jantung dan diabetes.

“Setelah selesai olah TKP kami mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Sumut untuk di visum  agar penyebab kematiannya dapat diketahui, saat ini kami masih melakukan pemeriksaan saksi – saksi.” tutup Kanit Sabhara Polsek Medan Labuhan.
#AW-003/Humas Polda Sumut

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo