Header Ads

Diklat Gantolle SumBar angkatan IV dibuka.



Padang,Ppost.com,_Pembukaan DIKLAT GANTOLLE Angkatan IV Dibuka oleh kaursumdadirga Lettu Lek Harri Hargadi mewakili Danlanud sebagai ketua Fasiprov Sumbar.
Diklat  yang dilaksanakan mulai tgl 20 januari sampai 11 februari 2018 ini diikuti oleh masyarakat sipil dan mahasiswa,dengan pemateri dari perwira Lanud yang mempunyai kwalifikasi khusus,yaitu;
1. Mayor Lek Wahyudi dengan  materi Lambangja
2. Lettu Lek Harri dengan meteri organisasi Fasi
3. Kapt Lek Sujito, dengan materi PLLU.
4. Letda Lek Jhon batee, dengan materi meteo.
serta instruktur gantolle Rijalul Fatani dan  NSR Yalatif .

Lettu Lek Harri Hargadi  yang mewakili Danlanud  mengatakan "Diklat Gantolle  dilaksanakan mulai tgl 20 januari sampai 11 februari 2018 dengan motto " dengan diklat gantolle kita pertahankan prestasi emas Gantolle Sumbar"
dimana Kegiatan diklat gantole yang dilaksanakan tahun ini merupakan mencari bibit atlet gantolle baru dalam pengembangan minat olah raga dirgantara, yang mana pada pelaksanaan PON 2016 kemaren kita dapat memperoleh  dua medali emas satu perunggu yang di sumbangkan untuk Prov Sumbar ,sehingga menjadi salah satu cabor yang mendapat perhatian khusus dari Koni Sumbar untuk dikembangkan dalam meraih prestasi.

tahun ini Lanud Sutan Sjahrir menjadi tempat pembukaan diklat sekaligus tempat pelaksana diklat yang di rencanakan sampai tgl 11 februari nanti.

Lebih lanjut  Lettu Lek Harri Hargadi mengatakan "saat ini perkembangan olahraga dirgantara sangat pesat di sumbar terbukti dengan selalu bertambahnya jumlah atlet dan venue di kab/ kota ,harapan kami dari Fasiprov Sumbar ,cabor gantolle merupakan cabor unggulan nantinya di Koni Sumbar, tentu dengan segala upaya dukungan serta kerja keras dalam berlatih.

Lettu Harri Hargadi juga mengatakan diklat ini bertujuan agar atlet mempunyai bekal dalam melaksanakan latihan maupun pertandingan dengan lebih mengutamakan faktor keamanan terhadap atlet ,orang lain serta peralatan

Giat Diklat gantolle ini mendapat dukungan penuh dari Komandan Lanud Sutan Sjahrir Kolonel Pnb Eko Sujatmiko S.E.,M.M .Selaku Ketua Fasiprov Sumbar pungkas Harri, mengakhiri.

Aw003/

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo