Header Ads

Kapolres Solok temu ramah dengan tokoh dan pemuka masyarakat se - Kec gunung talang.


Solok,Ppost.com,_Kapolres Solok AKBP Ferry Irawan, S.Ik, yang baru beberapa Minggu menjabat pimpinan di Polres Arosuka Kabupaten Solok, Rabu (24/1), menggelar acara ramah tamah dengan masyarakat Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, tepatnya di Aula pertemuan Kantor Camat Gunung Talang.

Acara yang bertema silaturrahmi dan ramah tamah ini, sekaligus memperkenalkan diri kepada masyarakat Gunung Talang. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kapolsek Talang Iptu Naomi Yuliani Saragih, S.Ik, Kasat Intel Polres Solok AKP Sosmedia, Camat Gunung Talang Misran Masdagar, Kepala Kantor KUA Gunung Talang Rifa’i Mahyunar, Koramil 0309 Talang Kapten Inf. Togar Harahap, para Walinagari sekecamatan Gunung Talang, beserta unsur BMN dan Ninik Mamak di setempat.
“Kami berharap, pertemuan ini selain untuk bersilaturrahmi dengan masyarakat Gunung Talang, juga mengajak kita semua untuk menjaga Kamtibmas di lingkungan masing-masing, terutama dalam menghadapi tahun politik di Kabupaten Solok dan Sumbar mendatang”, tutur AKBP Ferry Irawan.

Pihaknya berharap agar semua unsur di Nagari ikut menciptakan kamtibmas serta melaporkan segala bentuk aksi kriminal kepada pihak kepolisian.
“Anggota kita selalu standby dan siap untuk membantu segala hal yang bertentangan dengan hukum dan itu ada babinsa membantu di Nagari”, tambahnya.
Dalam pertemuan tersebut, seluruh unsur sepakat untuk menciptakan keamanan di wilayah masing-masing, terutama dalam menghadapi tahun politik dan berjanji akan menggelar kampanye serta Pileg dengan cara kampanye damai dan berdunsanak.
Sementara, Kapolsek Gunung Talang Iptu Naomi Yuliani Saragih, juga menyampaikan bahwa sampai saat ini seluruh Nagari di wilayah Kecamatan Gunung Talang sampai saat ini masih tetap aman dan terkendali.
“Meskipun masih aman, kita akan terus memantau situasi kamtibmas di seluruh wilayah hukum Polsek Gunung Talang”, tutur Kapolsek Iptu Naomi Yuliani Saragih.(*)
Hms

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo