Header Ads

LANTAMAL II OLAH RAGA BERSAMA UNSUR MARITIM





Ppost,Padang,- Lantamal II adakan olah raga bersama dengan unsur maritim Sumatera Barat di Mako Lantamal II Jln Bukit Peti-peti Teluk Bayur, Selasa (16/01).


Sebelum acara olah raga dimulai Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., dalam sambutannya mengatakan  sengaja mengadakan olah raga bersama dengan unsur maritim dalam rangka memperingati Hari Dharma Samudera tahun 2018 yang jatuh pada tanggal 15 Januari kemarin.

Dalam sambutan itu juga Komandan Lantamal II menghimbau sebagai generasi penerus bangsa, kita berkewajiban untuk terus menjaga semangat para pahlawan dalam mempertahankan kemerdekaan dan keutuhan bangsa. Untuk itu melalui kegiatan olah raga bersama ini selain untuk menjaga kesehatan jasmani, acara ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama anak bangsa yaitu Lantamal II dan unsur maritim kota Padang guna merangkai satu kebersamaan dalam semua fungsi yang dilandasi oleh hubungan kekeluargaan yang tulus, rasa kebersamaan dan kedekatan emosional diantara Lantamal II dan unsur maritime.

Pada kesempatan acara ini juga merupakan forum untuk memantapkan dan meningkatkan jalinan komunikasi dialogis, bertukar pikiran dan saling memberikan informasi timbal balik serta menghimpun berbagai pendapat, saran maupun gagasan sebagai masukan dalam menentukan kebijakan kedepan. Melalui forum ini juga diharapkan dapat lebih menyatukan pandangan dalam menyikapi berbagai masalah aktual diwilayah Sumatera Baratimbuh Danlantamal II.

Kegiatan ini dihadiri oleh KSOP Padang, Polair Sumbar, Perwakilan Bank BI Sumbar, Pimpinan BRI Sumbar, Pelindo II Teluk Bayur, Dirut Bank Nagari Padang, Pengurus Korcab II DJAB.
Kegiatan olah raga dikemas dalam berbagai kegiatan antara lain senam bersama, pertandingan volly ball, Tenis meja, sepak takraw dan Bulutangkis.
Selama kegiatan berjalan lancar, turut serta dalam kegiatan para Asisten Komandan Lantamal II, Kasatker Lantamal II, Parajurit dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Lantamal II.

                 
Andi woo/Dispenlantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo