Header Ads

Brilian Aguero mencetak empat angka untuk mengangkat City 16 poin


Ppost.com,- Sergio Aguero mencetak empat gol saat Manchester City memperpanjang keunggulan Premier League menjadi 16 poin dengan rute 5-1 Leicester City pada hari Sabtu.
Sterling Sterling membuka skor untuk tuan rumah, mengubah umpan silang Kevin De Bruyne di menit ketiga. sebelum Jamie Vardy menyamakan kedudukan melawan permainan dengan sedikit defleksi mengalahkan Ederson.City memulai periode kedua dengan cepat, Aguero mencetak dua gol dalam lima menit dengan dua gol dibantu oleh De Bruyne yang brilian.

Pemain Argentina itu menyelesaikan treble-nya di menit ke-77, memanfaatkan kesalahan Kasper Schmeichel dan mengangkat hasil luhur atas Dane untuk menjadi pemain keempat yang mencetak setidaknya 20 gol di Liga Primer dalam empat musim berturut-turut.

Sergio memiliki bakat luar biasa di dalam kotak, jadi kami mencoba menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol yang dia lakukan, dan dia selalu melakukannya," kata manajer City Pep Guardiola kepada BBC.

"Selamat padanya karena tidak mudah mencetak empat gol."

Aguero mengambil alih di babak kedua, mencetak empat gol untuk membuat golnya menjadi 21 gol di Liga Primer.

Dalam prosesnya ia bergabung dengan Harry Kane, Thierry Henry dan Alan Shearer sebagai pemain keempat yang mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim Premier League berturut-turut.

Riyad Mahrez kembali ke sisi Leicester setelah transfer Januari yang diusulkan ke City gagal terwujud namun orang Aljazair memiliki sedikit kesempatan untuk memberi dampak setelah diperkenalkan sebagai pemain pengganti pada babak kedua.

"Saran saya untuk para pemain adalah tidak memikirkan berapa banyak permainan yang tersisa, hanya untuk melihat ke yang berikutnya," Guardiola, yang tim City memiliki 72 poin dari 27 pertandingan, tambahnya.

"Setiap kali kami menjatuhkan poin musim ini, pertandingan berikutnya kami menang, yang sangat penting. Menjaga konsistensi itu sangat penting bagi kita. Jika kita bisa memenangkan gelar itu akan menjadi sesuatu yang istimewa bagi kita. "

#Reuters

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo