Header Ads

DANLANTAMAL II HADIRI ACARA PUNCAK HPN 2018



Padang, Ppost.com, -Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., menghadiri acara puncak peringatan Hari Pers Nasional 2018 di Danau Cimpago Pantai Padang, Jumat (09/02).

Usai menyambut kedatangan Panglima TNI Masekal TNI Hadi Tjahyanto, S.I.P., di bandara Internasional Minang Kabau (BIM), Laksama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., bersama panglima TNI berlanjut menuju Danau Cimpago untuk mengikuti kegiatan puncak peringatan Hari Pers Nasional 2018.

Acara puncak peringatan HPN 2018 dihadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo bersama Ibu Negara Iriana Jokowi , kedatangan Presiden RI dan Ibu Negara pukul 10.20 wib disambut dengan tarian gelombang yang merupakan tarian penyambutan ranah minang. Komandan Lantamal II juga turut mendampingi dalam kegiatan RI 1.

Perayaan HPN 2018 di Padang sendiri mengakangkat tema 'Meminang Keindahan di Padang Kesejahteraan'. Serangkaian acara HPN Sumbar 2018 akan diisi dengan konvensi dan seminar paralel mengenai perkembangan media massa sehari sebelum acara puncak. Termasuk di dalamnya pertemuan akbar Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) dan bakti sosial.


Siang ini, selepas menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Raya Sumatra Barat, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah wakaf serta berkunjung ke Universitas Negeri Padang (UNP). Sore harinya, sebelum kembali ke Jakarta, Presiden juga akan menghadiri groundbreaking atau peletakan batu pertama proyek Jalan Tol Padang-Pekanbaru Tahap I yang menghubungkan Padang dan Sicincin.

#Dispen lantamal II/aw003
 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo