Header Ads

Ketua Kwarda Nasrul Abit: Kwarda 03 Sumbar Akan Berikan Kotribusi aktif Majukan Pembangunan Daerah


Sumbar,Ppost.com,- Pengurus Kwarda 03 Provinsi Sumatera Barat periode 2017-2022, akan memberikan pengabdian ikut serta majukan pembangunan Sumatera Barat disegala bidang terutama yang berkaitan dengan pembinaan generasi muda lewat gerakan pramuka.  

Hal ini disampaikan Ketua Kwarda 03 Pramuka Sumatera Barat, yang juga Wakil Gubernur Nasrul Abit dalam acara Pelantikan Ketua Majelis Pembimbing Daerah dan Pengurus Kwarda 03 Gerakan Pramuka Sumbar periode 2017-2022 di Gubernuran, Jum'at (2/2/2018).

Hadir dalam kesempatan itu Ketua Umum Kwarnas Adhyaksa Dault,  Gubernur Irwan Prayitno, Forkopimda,  beberapa pengurus Kwarnas Pramuka Pusat serta pengurus Kwarda Pramuka Sumbar.

Ketua Kwarda Nasrul Abit juga menyatakan,  pengurus Insha Allah bertekad akan menjalan amanah kepengurusan Kwarda Pramuka dengan membangun sinergitas dengan Kwarnas dan Kwatir cabang kabupaten /kota dalam mewujudkan generasi muda pramuka yang berkarakter, cerdas,  disiplin, kreatif dan inovatif  sebagai pemimpin masa datang bangsa. 

Pengurus Kwarda Sumbar dalam waktu dekat ini akan melakukan konsolidasi dengan pengurus cabang guna menyamakan persepsi dalam pengelolaan dan pengembangan pramuka di Sumatera Barat,  terang Nasrul Abit.

Ketua Kwarda Sumbar Kak Nasrul Abit juga menekankan pramuka merupakan garda terdepan dalam menciptkan generasi emas Indonesia yang jauh dari prilaku menyimpang LGBT,  Narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. 

Kita akan mendorong tumbuhnya generasi pramuka yang mampu mengembangkan dan memanfaatkan tehnologi dalam meningkatkan daya saing diera globalisasi saat ini.

Pengurus akan tetap melanjutkan program-program sebelumnya baik agenda daerah maupun agenda nasional.  Kita berharap ada peningkatan kualitas hasil disetiap kegiatan, sehingga eksistensi pramuka tetap bermartabat yang berprestasi membanggakan.

Pramuka Sumatera Barat seyogyanya memiliki kepribadian yang berlandasan Adat Basandi Syarak,  Syarak Bansandi Kitabullah (ABS-SBK), trampil,  bijaksana dan bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan untuk menjaga kelangsungan pembangunan bangsa dan negara, harap Nasrul Abit.

#humas

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo