Header Ads

KOMANDAN LANTAMAL II BERSAMA FORKOPIMDA SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN RI


Padang,Ppost.com,-  Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., bersama Forkopimda menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo  di Sumatera Barat untuk meninjau sejumlah proyek pembangunan pedesaan di Kabupaten Dharmasraya, Rabu (07/02). Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Sumatera Barat selama tiga hari, mulai hari ini hingga Jumat, 9 Februari 2018. Ada sejumlah tempat yang bakal didatangi Jokowi selama di provinsi ini.

Rencananya Presiden Jokowi akan melakukan sejumlah kegiatan di Dharmasraya, lokasinya berbatasan dengan Provinsi Jambi. Adapun agenda kegiatan diantaranya, menyerahkan bantuan Program Keluarga Harapan (PKH) dan Kartu Indonesia Pintar (KIP) di Lapangan Bola Kecamatan Sitiung. Jokowi juga akan menyerahkan sertifikat tanah kepada warga di Gelanggang Olahraga Kabupaten Dharmasraya dan juga meninjau lokasi padat karya di Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung.

Hari kedua di Sumatera Barat, Presiden jokowi dijadwalkan memberikan kuliah umum di Universitas Negeri Padang di Kota Padang. Lalu, presiden akan mengunjungi Solok untuk menyerahkan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan di sana.


Berikutnya, perjalanan Jokowi akan berlanjut ke Kabupaten Tanah Datar. disana presiden akan meninjau Desa Padat Karya di Kecamatan Sungai Tarab.
Hari ketiga, Presiden Jokowi berangkat dari Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar menuju Kota Padang dengan helikopter. Setelah itu, ia langsung menuju Danau Cimpago untuk peringatan Hari Pers Nasional.

Pada Jumat, 9 Februari 2018, Presiden  dijadwalkan meninjau Masjid Raya Sumatera Barat yang terletak di Jalan Khatib Sulaiman, Padang. Setelah itu dilanjutkan dengan peletakan batu pertama atau groung breaking pembangunan jalan tol Sumatera yang menghubungkan Kota Padang dengan Pekanbaru, Riau.


#Dispen Lantamal II  /aw003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo