Header Ads

LANTAMAL II TERIMA KUNJUNGAN PESERTA DIKLAT KEPEMIMPINAN TINGKAT III ASN PROVINSI SUMBAR


Padang, Ppost.com,- Lantamal II menerima kunjungan peserta Diklat Kepemimpinan tingkat III angkatan IV Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Pemerintahan Provinsi Sumatra Barat, diterima Langsung oleh Komandan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., di Mako Lantamal II , Kamis (15/02).

Kunjungan ke Lantamal II Padang ini merupakan salah satu kegiatan visitasi ke tempat yang bisa mengaktualisasikan integritas dalam mengelola pelaksanaan program instansi sesuai dengan materi yang diharapkan peserta diklat.


Usai diterima oleh Komandan Lantamal II dilanjutkan pembekalan tentang Integritas yang disampaikan oleh Mayor Laut (S) Samsul Bayan, S.Pd., yang sehari-hari menjabat sebagai Kasiyar/BP Lantamal II.

Peserta Diklat berjumlah 26 orang yang terdiri dari Skretaris, Kepala Bagian dan Kepala Bidang pada OPD di lingkungan pemerintah Provinsi sumatera Barat serta didampingi oleh panitia sebanyak 5 lima orang dari Widyaiswara dan Pejabat Stuktural Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Sumatera Barat.


Selesai menerima pembekalan dari Lantamal II, sebelum kembali para peserta melaksanakan foto selfi di pelataran Mako Lantamal II sambil menikmati pemandangan laut Sumatra Barat yang mempesona dari Mako Lantamal II.


#Dispen Lantamal II /aw003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo