Header Ads

Resmikan Kantor Bamus, Mahyeldi : Sungai Pisang Jadi Kampung Wisata



Padang,Ppost.com, - Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah meresmikan pemakaian kantor Badan Musyawarah (Bamus) masyarakat Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Senin (12/2/2018). Bersamaan dengan itu juga menandatangani tiga prasasti tiga bangunan yang dibantu melalui CSR perusahaan.

Keberadaan gedung ini, menurut  Walikota Mahyeldi menjadi wadah penyatuan persepsi masyarakat dalam pembangunan di daerah setempat.

"Jadikan kantor ini sebagai wadah bersatunya masyarakat untuk meningkat persatuan dan kekompakan," kata Mahyeldi.

Pada kesempatan ini Walikota juga nenegaskan wacana menjadikan Sungai Pisang atau Kelurahan Teluk Kabung Selatan sebagai kampung wisata. Menyusul sebelumnya, Kelurahan Aia Manih yang telah menjadi kelurahan wisata.

"Sesuai potensinya, Teluk Kabung Selatan akan dijadikan kelurahan wisata nelayan," kata Mahyeldi.

Melalui Bamus bekerjasama dengan kelurahan, kata Mahyeldi, semua itu bisa segera diwujudkan.

"Silahkan Bamus bersama kelurahan mempersiapkannya," tukas Mahyeldi.

Ketua Bamus Masyarakat Sungai Pisang, Hasan Leni Dt. Rajo Lenggang mengatakan, bantuan pembangunan kantor dan musala serta rehabilitasi masjid ini dirasakan masyarakat manfaatnya.

"Kami masyarakat Sungai Pisang gembira mendapatkan bantuan ini. Kantor ini akan kami manfaatkan untuk kepentingan masyarakat," katanya.

Pada kesempatan ini, hadi Camat Bungus beserta lurah, Kabag Humas, Kabag Kesra, serta para tokoh masyarakat.

#Humas/aw003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo