Header Ads

Rombongan tim pawai kota Padang tuai pujian di muskomwil


Padang,Ppost.com,-Tim pawai pakaian budaya Minangkabau  mendapat tempat di hati para pengunjung dengan tak henti-hentinya memberikan semangat dan dukungan pada peserta pawai dengan teriak dan tepukan tangan begitu juga yang berada di tenda penghormatan.

Hal itu di sampaikan Kapala Bagian Kabag Humas Pemko Padabg Imral Fauzi  pada awak media di tenda penghormatan, Sabtu (3/2).

Imral katakan rombongan dari Tim pawai Budaya dari Ranah Minang memang luar biasa, begitu bersemangat, kreatif penuh inovasi, bahwa di ranah minang memiliki beragam pakaian adat dan tradisi  yang kaya.


Seperti di yang pertontonkan pada khalayak ramai pada acara Muskomwil 1 yang di Pusatkan di Pekanbaru, sebut Kabag Humas.

Lebih lanjut Imral  berharap sekali agar selalu meningkatkan dan menampilkan pakaian Adat Rang Ranah Minang di manapun acara di lakukan dan laksanakan sebab salah satu promosi yang luar biasa.



Rombongan Kota Padang dalam Pawai Budaya pada Muskomwil 1 Apeksi di Kota Pekanbaru, ambil bagian untuk mengibur dan mensukseskan acara yang bergengsi tingkat Nasional. (tf).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo