Header Ads

Seorang wanita terbunuh dan 12 orang lainnya cedera setelah seorang pria menyerang di sebuah pusat perbelanjaan yang sibuk di ibukota China.


BEIJING (Ppost.com) - Seorang wanita terbunuh dan 12 orang lainnya cedera setelah seorang pria melakukan serangan pisau di sebuah mal di sebuah pusat perbelanjaan yang sibuk di ibukota China, Beijing, kata polisi pada hari Minggu.
 Polisi Beijing mengatakan dalam sebuah pernyataan singkat mereka telah menahan seorang pria saat serangan dini hari di Joy City Mall di distrik Xidan. Tiga pria dan 10 wanita dikirim ke rumah sakit setelah serangan tersebut dan seorang wanita meninggal karena luka-lukanya, kata polisi.

Polisi mengatakan mereka bertindak cepat dalam menangani insiden tersebut dan mengidentifikasi orang yang ditahan tersebut sebagai seorang Zhu yang berusia 35 tahun dari provinsi utara Henan.

Pria tersebut telah mengaku melakukan serangan tersebut untuk "menyatakan ketidakpuasannya", kata mereka namun tidak menjelaskannya.

Radio Beijing menunjukkan gambar di akun WeChat tentang darah yang berceceran di lantai di mal dan setidaknya satu orang terluka dibawa dari tempat kejadian.

Kejahatan kekerasan jarang terjadi di China dibandingkan dengan banyak negara lain, terutama di kota-kota besar di mana keamanan ketat, namun telah terjadi serangkaian serangan pisau dan kapak dalam beberapa tahun terakhir, banyak yang menargetkan anak-anak.

Sumber:
#reuters

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo