Header Ads

IDUL ADHA, KOMANDAN LANTAML II AJAK PRAJURITNYA UNTUK BERBAGI SESAMA


Padang, Ppost,-  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., usai melaksanakan sholat Idul Adha bersama sama masyarakat sekitar Teluk Bayur, menyerahkan secara simbolis satu ekor sapi limusin untuk dipotong sebagai hewan kurban di Mako Lantamal II , Rabu (22/08). 

Dalam momen Idul Adha 1439 tahun 2018 kali ini, Lantamal II menyelenggarakan acara Sholat Idul Adha bersama masyarakat di depan kantor Pom Lantamal II jl. Bukit Putus Teluk Bayur serta melaksanakan pemotongan hewan kurban di Mako Lantamal II Jl. Bukit Peti-peti.

Dengan tema Idul Adha kali ini yaitu Dengan Idul Adha 1439 H/2018 M kita tingkatkan keimanan dan ketakwaan guna membentuk prajurit  profesional, rela berkorban dan manunggal dengan rakyat .

Sebelum menyerahkan hewan qurban secara simbolis, Komandan Lantamal II Laksma TNI Agus Sulaeman, M.Sc., mengajak prajurit Lantamal II serta masyarakat untuk senantiasa saling berbagi dengan sesama meskipun bukan dalam suasana Idul Adha.

Hewan qurban yang disalurkan selain dari Lantamal II, juga merupakan bantuan dari para donatur baik dari perusahaan maupun perseorangan. Ujar Danlantamal II usai penyerahan secara simbolis.

Selain Komandan Lantamal II, acara penyerahan juga dihadiri Wadan Lantamal II, Aspers Danlantamal II, Asops Danlantamal II, Asintel Danlantamal II, Kadisminpers Lantamal II, Dandenma Lantamal II, Danyonmarhanlan II.

Hewan kurban ini akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan, terutama yang berada di wilayah Teluk Bayur dan sekitarnya.  Kegiatan ini juga sekaligus untuk merajut kekompakan, kebersamaan dan kemitraan bagi semua stakeholder dan masyarakan,pungkasnya.

Untuk Idul Adha kali ini Lantamal II menyalurkan hewan kurban sebanyak 5 ekor sapi  dan 6 ekor kambing untuk diberikan kepada masyarat yang membutuhkan.

#aw003

           

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo