Header Ads

Masyarakat Kota Medan semakin antusias mengikuti senam jantung sehat dan car free day




Ppost.com,- Masyarakat Kota Medan semakin antusias mengikuti senam jantung sehat dan car free day (CFD) dari minggu ke minggu di Lapangan Merdeka (19/8). Animo ini terlihat dari banyaknya warga yang memenuhi lapangan dan bersemangat mengikuti instruktur melakukan senam jantung sehat. Selain itu, senam jantung sehat tampak pulak masyarakat yang melakukan kegiatan olahraga lainnya seperti jogging, bermain dengan alat olahraga yang tersedia di lapangan, bersepatu roda, dan lain sebagainya.

Sebelum mengikuti senam jantung sehat, ribuan warga yang hadir lebih dulu melakukan warming up dengan berjalan santai mengelilingi lapangan. Setelah itu sekitar pukul 07.00 WIB, warga pun mulai melaksanakan senam jantung sehat  mengikuti gerakan sejumlah instruktur terlatih.

Pelaksanaan senam jantung sehat berjalan lancar, seluruh warga tampak antusias mengikuti setiap gerakan yang dilakukan. Sebab, mereka sadar semua gerakan yang dilakukan sangat bermanfaat untuk kesehatan jantung. Itu sebabnya tak satu pun gerakan yang dilewatkan hingga pelaksanaan senam jantung sehat berakhir.

Tampak hadir mewakili Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S, M.Si, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Medan Marah Husin bersama Sekretaris Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan Zulfahri Ahmadi, Sekretaris Sat Pol PP Kota Medan Rahmat Harahap, Kabag Humas Setda Kota Medan Rasyid Ridho Nasution serta perwakilan dari TP. PKK Kota Medan hadir Wakil Ketua II Asmalita Zulkarnain dan jajaran pengurus TP. PKK Kota Medan.

Wali Kota Medan Drs. H. T. Dzulmi Eldin, S. M.Si terus menghimbau kepada seluruh Warga Medan untuk menjaga kesehatan dengan rutin berolahraga seperti Senam Jantung Sehat, jogging, bersepeda dan olahraga lainnya, serta turut memeriahkan car free day setiap hari minggu pagi.

#humas

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo