Header Ads

Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 2018, Lantamal II Gelar Dzikir Akbar.


Padang,Post,-Dzikir Akbar dan tausiyah dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW tahun 2018 di Mako Lantamal II Padang dibuka langsung oleh komandan Lantamal II Padang Laksma TNI Agus Sulaeman, M,SC dengan penceramah Prof Dr H Asasriwarni dan dipimpin oleh Buya Boy Lestari Datuk Palindih,Rabu(28/11).

Dalam sambutannya DANLANTAMAL II mengajak untuk senantiasa memanjatkan puji dan syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat limpahan rahmatNYA hingga dapat hadir dan berkumpul bersama di Mako Lantamal II dalam keadaan sehat wal'afiat dengan harapan semoga Allah SWT meridhoi acara Dzikir Akbar ini.

Lebih lanjut DANLANTAMAL II memaparkan,"dengan tema Jadikan hikmah maulid nabi Muhammad SAW 1440H/2018M sebagai suri tauladan bagi prajurit dan PNS TNI yang berjiwa ksatria, militan,loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat" kita juga berharap dengan menggelar dzikir Akbar ini kota Padang khususnya, Sumatera barat pada umumnya dan juga negara kita Indonesia aman dari segala bencana dan dijauhkan oleh Allah SWT dari segala bentuk marabahaya.

Danlantamal II juga berharap agar agenda ini bisa  menjadi agenda tahunan, meskipun kali pertama diadakan di Lantamal II karena merupakan event yang sangat bagus, sesuai dengan tema  Jadikan hikmah maulid nabi Muhammad SAW 1440H/2018M sebagai suri tauladan bagi prajurit dan PNS TNI yang berjiwa ksatria, militan,loyal, profesional, modern dan manunggal dengan rakyat".

Acara yang dihadiri oleh Komandan Lantamal II Padang, gubernur Sumatera barat, Kapolda Sumbar, Danrem 032 WRB, komandan lanud St sjharir, walikota Padang, para pejabat teras Lantamal II, Ninik mamak,alim ulama,cadiak pandai,tokoh masyarakat,ibu Bundo kandung, pelajar dan ribuan peserta jamaah dzikir Akbar  berjalan tertib aman dan lancar.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo