Header Ads

Fadly Amran Sambangi Pasar Pusat Yang Mulai Ditempati Pedagang

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA didampingi Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, unsur Forkopimda, TNI, POLRI, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD di lingkungan pemerintah serta ASN lainnya mengunjungi pasar pusat Padang Panjang 

Panjipost.com
Padang Panjang,-Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA didampingi Pejabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, unsur Forkopimda, TNI, POLRI, Staf Ahli dan Asisten, Kepala OPD di lingkungan pemerintah serta ASN lainnya mengunjungi pasar pusat Padang Panjang yang sudah mulai ditempati pedagang daging.

Juga hadir ketua DPD Pekat IB YANDRIVO dan anggotanya siap membantu melancarkan pemindahan pedagang dari penampungan sementara kepasar pusat yang baru, Jum'at (21/12).

Ketua DPD Pekat IB (Yandrivo) ikut mendampingi Walikota Padang Panjang

Fadly mengatakan, sekarang pasar sudah mulai bisa ditempati, yang dimulai oleh pedagang daging.

Sebagai kepala pemerintahan kita tidak inginkan masyarakat untuk berlama-lama dengan kondisi yang ada sekarang,niat kita bagaimana perekonomian masyarakat cepat kembali bangkit ditengah kebutuhan ekonomi yang makin sulit.

Sekarang kan pasar sudah ditempati, kita berharap semoga ditempat yang baru ini, penghasilan masyarakat pedagang lebih meningkat serta jual beli berjalan dengan lancar," jelas Fadly.

pasar pusat Padang Panjang

Hari pertama, sebagian para pedagang sudah mulai beroperasi, sebagian lagi memilih untuk fokus menata dan merapikan lapaknya.

Fadly bersama rombongan mengelilingi bangunan pasar dan memperhatikan setiap sudut pasar. Mulai dari fasilitas pasar seperti tempat ibadah, toilet, penerangan jalan, dan area parkir.

yb #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo