Header Ads

Giat Sholat Subuh kamtibmas berjamaah Polres Batubara


Panjipost.com
Batu bara,-Polres Batu Bara melaksanakan kegiatan tersebut pada hari Sabtu, tanggal 8 Desember 2018, jam 04.45 Wib s.d selesai di Masjid Al Iman Dusun II Desa Pematang Panhang, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Herwansyah Putra SH., M.Si di dampingi oleh Kasat Binmas Akp Gunawan SH. Bripka Timor H Sihombing, Bripda Habibiansyah, Bripda Nur dan Bripda Aziz Salwa.

Pelaksanakan shalat Subuh berjamaah dgn masyarakat Desa Pematang Panjang dengan Memberikan Bimbingan dan Arahan oleh Wakapolres Batu Bara, yg mengajak warga utk dpt menciptakan Kamtibmas, jgn terpropokasi berita hoax, bagaimana pemerintah sekarang ini sdh membangun sampai di Kab. Batu Bara dan kedepan Batu Bara akan menjadi idola dgn hadir nya kawasan Industri Sei Mangke, adanya Pelindo dan Pt. KAI, dan mari kita dukung pelaksanaan Pemilu 2019 ini dgn aman dan Kondusif. Dan Memberikan sarana kontak kpd pengurus masjid Al Iman sbg wujud kepedulian dan kebersamaan Polri dgn masyarakat.
#FB Polda SumUt

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo