Header Ads

Jalin Silahturahmi,Kapolda Sumut Ramah Tamah dengan Masyarakat Pancur Batu


Panjipost.com
Pancur Batu,- Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto menyapa masyarakat Kecamatan Pancur Batu. Kegiatan ini bertempat di Mapolsek Pancur Batu. Orang nomor satu di jajaran Polda Sumut ini
berinteraksi dan swa–foto dengan warga.

“Kalau beginilah pak Kapoldanya, kami tidak takut dan malahan kami akan senang kalau pejabat seperti ini,” kata Eben Ezer Palawi, Kepala Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Jumat (7/12).

Ia sebelumnya mengira, Kapolda merupakan sosok yang sangat sulit diajak berswa–foto dan berinteraksi, tapi setelah dilihat ternyata pak Agus merupakan sosok yang ramah dan supel.

“Baru kali ini ada Kapolda di Sumut yang seperti ini dan datang ke Pancur Batu ini untuk melihat dan mendengar langsung keluhan masyarakat,” ujarnya.

Dia turut meminta bapak Kapolda tidak mengganti bapak Kapolsek. Hal ini dikarenakan Kapolsek Pancur Batu jasa dan kehadiran nya masih sangat dibutuh kan di daerah Pancur Batu.

"Polsek Pancur Batu sangat jauh berbeda dari sebelumnya, seluruh personil sangat ramah dan mau membantu warga masyarakat apa bila membutuhkan, kami masyarakat sangat mengapresiasi kinerja Polsek Pancur Batu.", ujarnya

Sementara itu, Kapolda Sumut mengaku senang kalau masyarakat dapat membantu programnya untuk menciptakan Kota Medan tidak macet, bersih, aman dan damai.

“Saya sudah berjanji dan menyatakan berulang kali, hidup dan jabatan serta pangkat saya sekarang ini saya wakafkan untuk memperbaiki Kota Medan dan umumnya Sumatera Utara,” katanya.

Irjen Pol. Agus juga meminta masyarakat untuk membantu tugas dan program Polri agar polisi menjadi Promoter yang melayani, mengayomi dan melindungi masyarakat demi terciptanya kondusifitas wilayah Sumut

Lanjut beliau, dikarenakan Sumatera Utara pada 2019 ini melaksanakan pemilihan Pilpres dan Pileg, maka kondusifitas, keamanan dan persatuan harus tetap dijaga dan dipertahankan.

“Kalau Sumatera Utara ini aman, damai dan tentram, maka tak hanya polisi, semua masyarakat akan senang. Bekerja senang, beraktifitas senang, ekonomi berjalan dan juga investor akan berdatangan,” jelasnya.

Dalam kunjungannya ini, Kapolda Sumut turut membagikan bantuan sembako dan baju sahabat polisi medan kepada ratusan warga.
(Fb POLDA SUMUT)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo