Header Ads

PTSP Kemenag Resmi Dilaunching Kepala Kanwil Sumbar


Panjipost.com
Padang panjang,- Bertemakan "Wujudkan Kementerian Agama Lebih Baik dan Bermatabat", Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat H. Hendri, S.Ag, M.Pd melaunching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kemenag Kota Padang Panjang dan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-73 di Kantor Kemenag Kota Padang Panjang, Kamis (20/12).

Turut hadir Walikota Padang Panjang, Fadly Amran, BBA, Ketua DPRD Kota Padang Panjang Dr. Novi Hendri, SE, M.Si, Kepala Kemenag Kota Padang Panjang  Drs. H. Gusman Piliang, MM, Kepala Dinas Kominfo Kota Padang Panjang Marwilis, SH, M.Si, Kepala Dinas PMPTSP Ewasoska, SH, unsur Forkopimda, Direksi Bank, jajaran Kemenag Kota Padang Panjang serta tamu undangan.


Dalam sambutannya, Hendri mengucapkan selamat atas dilaunchingnya PTSP Kemenag Padang Panjang yang bertujuan untuk mempermudah akses layanan publik.

"Dengan adanya layanan PTSP diharapkan masyarakat dapat dengan mudah mengakses segala urusan dengan cepat, tepat dan akurat," jelas Hendri.

Layanan PTSP dibuat agar sistem kerja lebih rapi dan terukur serta sistem kerjanya langsung tercatat.

Disamping itu, Fadly juga mengapresiasi atas layanan yang di lakukan Kemenag, suatu bentuk kreativitas dan pelayanan yang mudah diberikan kepada masyarakat.

"Kita berharap layanan ini, memberikan kontribusi antara Kemenag dengan masyarakat dapat terlaksana dengan baik," ujarnya.


Sejalan dengan itu, Novi Hendri mengucapkan terimakasih atas sumbangan pemikiran terhadap program-program keagamaan untuk Padang Panjang.

"Kami dari pemerintah sangat mendukung hal tersebut, mudah-mudahan semua tugas dan tanggung jawab tetap memberikan komitmen yang terbaik demi mensejahterakan masyarakat," tutur Novi.

Terakhir, Gusman Piliang menyebutkan kali ini layanan PTSP dapat diakses secara online, ini sebuah capaian yang sangat luar biasa yang selama ini hanya diakses secara offline.

"Alhamdulillah, layanan PTSP Kemenag sudah memiliki akses 4 in 1, yakninya terdapat empat data yang diakses dalam satu akses," tutup Gusman.

Lala #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo