Header Ads

Roadrace Akan Hadir Di Kota Padang Panjang


Panjipost.com
Padang Panjang,- Sebanyak 30 club motor akan hadir dan ikut menyukseskan roadrace yang dilaksanakan di Kota Padang Panjang pada tanggal 9 Desember 2018 nanti tepatnya pada hari Minggu", kata Kepala Dinas Perhubungan I Putu Venda saat memimpin rapat di ruang rapat Dishub, Jum'at (7/12).

Dengan adanya kegiatan roadrace ini Venda menghimbau agar seluruh club motor menjaga nama baik masing-masing club, jangan sampai mengarah ke tindakan negatif, dan kalau bisa club motor ini terlibat juga dalam kegiatan sosial ditengah masyarakat yang bersifat positif.

Nanti pada tanggal 9 Desember 2018 semua club motor akan membacakan deklarasi tertib berlalulintas serta menandatangani kesepakatan deklarasi tersebut sebelum acara roadrace di terminal busur dimulai, tambah Venda.

Sementara itu, Kasat lantas Mendrofa mengarahkan agar semua club motor dapat mematuhi aturan-aturan yang ada dalam berlalulintas.

"Jangan sampai kita melanggar rambu-rambu lalulintas, perlihatkan contoh yang baik nantinya kepada masyarakat", ujarnya.

Sedangkan ketua IMI Padang Panjang Roby menyampaikan bahwa beliau akan mengajak seluruh club-club motor yang ada di Padang Panjang agar menjaga keselamatan berlalu lintas dan tertib berlalu lintas.

"Kami himbau kepada semua club motor yang ada di Padang Panjang, mari sama-sama kita jaga dan patuhi peraturan dalam berlalu lintas", ajaknya. (Release Kominfo/cg)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo