Header Ads

Saudi mendedikasikan dua jam untuk orang-orang dengan kemampuan khusus


Panjipost.com
Saudi (Internasional), Pada awalnya, para pengunjung mendengarkan penjelasan tentang Umrah, dan mereka juga menerima beberapa buku dan katalog tentang hal itu. (Dipasok)

Masjid Suci dan Masjid Nabawi didedikasikan untuk orang-orang dengan kemampuan khusus selama dua jam pada hari Senin, sebagai bagian dari Hari Internasional Penyandang Cacat.

Wakil kepala urusan Masjid Suci, Mashhour al-Minami mengatakan bahwa "prakarsa itu meyakinkan kepedulian kami untuk orang-orang yang disayangi oleh semua hati kami, dan itu menyoroti hak-hak kesetaraan mereka dengan seluruh masyarakat."

Kepresidenan urusan Masjid Suci, yang diwakili oleh administrasi umum untuk layanan sosial dan unit khusus pada orang-orang dengan kemampuan khusus, juga menyiapkan ruang doa khusus untuk tuna rungu yang dilengkapi dengan penerjemah dan pengajar bahasa isyarat.

Sementara orang-orang dengan gangguan penglihatan juga telah diberi tongkat putih yang menuntun mereka ke ruang doa khusus mereka, di samping satu kotak pakaian khusus yang berisi Quran, buku, dan peta untuk situs Suci dalam sistem penulisan Braille dan jam tangan yang memberi tahu mereka dengan waktu sholat.

Sumber:Al arabiya english

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo