Header Ads

LANTAMAL II RESMIKAN RUMAH HASIL PROGRAM BEDAH RUMAH

PERESMIAN RUMAH HASIL PROGRAM BEDAH RUMAH LANTAMAL II

Panjipost.com
Padang, 29 Januari 2019 Komandan Lantamal II yang diwakili oleh Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Lasmono meresmikan 4 unit rumah hasil program bedah rumah kerjasama antara Lantamal II, Yayasan Bhumyamca (Yasbhum) dan Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) di jl. Air Camar Kelurahan Parak Gadang kecamatan Padang Timur. Selasa (29/01).   

Dalam sambutan Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, M.Sc., yang dibacakan oleh Wakil Komandan Lantamal II, disampaikan bahwa program bedah rumah ini bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Purnawirawan TNI AL (PPAL) di wilayah Padang.

Program bedah rumah ini didukung dari Yasbhum sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian serta sebagai kesetiakawanan sosial kepada anggota purnawirawan TNI AL. Pada kesempatan itu Komandan Lantamal II mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Yasbhum atas segala dukungan dan partisipasi aktif dalam mensukseskan program bedah rumah ini. 

Dalam program bedah rumah kali ini 4 (empat) unit rumah milik anggota Persatuan Purnawirawan Angkatan Laut (PPAL) wilayah Padang telah di renovasi. Dalam acara peresmian tersebut diserhakan pula kunci rumah kepada para pemilik rumah yang direnovasi. 



Kegiatan peresmian bedah rumah yang juga dihadiri langsung oleh Pengurus Pusat Yasbhum Brigjen TNI Mar (Purn) Ari Tuhono mendapat perhatian khusus dari Walikota Padang H. Mahyeldi Ansharullah yang turut hadir dalam acara peresmian tersebut.  Pemerintah Kota Padang mendukung penuh program bedah rumah yang diadakan hasil kerjasama Lantamal II, Yasbhum dan PPAL. Karena program semacam ini sangat membantu program pemerintah Kota Padang yang juga memiliki program yang sama, sehingga dapat mengurangi jumlah rumah tidak layak huni yang masih banyak dihuni oleh masyarakat kota Padang ini. (Ucap H. Mahyeldi)    


Hadir dalam acara tersebut para Asisten Danlantamal II, Dansatrol Lantamal II, Kadis Perumahan dan Kadis Sosial Kota Padang, Ketua PPAL wilayah Padang, Camat Padang Timur, Lurah Parak Gadang, dan Pengurus Jalasenastri Korcab II DJA I.
@Dispen Lantamal II

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo