Header Ads

memperingati hari ulang tahun ke-73, Polisi Militer Angkatan Laut (PomAL) Lantamal II adakan kegiatan donor darah

Komandan Lantamal II  Laksamana Pertama TNI Agus Suleaman, M.Sc., beserta  Asisten turut hadir menyaksikan langsung kegiatan sosial Donor darah


Panjipost.com
Padang,- Pomal Lantamal II mengadakan kegiatan donor darah sebagai salah satu rangkaian memperingati hari ulang tahun ke-73 Polisi Militer Angkatan Laut (PomAL) yang diperingati pada tanggal 20 Februari setiap tahunnya. 

Aksi donor darah dilakukan di Kantor Pomal Lantamal II bekerjasama dengan PMI Kota Padang, Rabu (23/02/2019).


Pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal II  Laksamana Pertama TNI Agus Suleaman, M.Sc., beserta  Asisten turut hadir menyaksikan langsung kegiatan sosial Donor darah tersebut.

Seperti diketahui, Sebelum mendonorkan darahnya, para calon pendonor diharuskan memenuhi beberapa persyaratan medis sesuai dengan syarat donor darah pada umumnya. Dari peserta yang mendaftar rata-rata banyak yang lolos sementara sebagian kecil yang tidak lolos karena tekanan darah dan hemoglobinnya tidak memenuhi syarat.

Peserta yang hadir pada acara tersebut berjumlah 154 orang pendonor.
terdiri dari beberapa instansi di antaranya sebagai berikut:
1. Personel Mako Lantamal II dan Jajaran
2. Ibu Jalasenastri
3. TNI AU Lanud Tabing
4. Polresta Padang.
5. Otmil Kota Padang
6. Syahbandar Teluk Bayur.
7. KSOP Teluk Bayur
8. Pol PP kota Padang.
9. Security PCS Teluk Bayur
10. Resimen Mahasiswa.
11. BKP kota Padang
12. RRI Padang


Dari total 154 Pendonor, PMI kota Padang berhasil mengumpulkan sebanyak 94 Kantong darah yang nantinya bisa disalurkan melalui PMI

Komandan Pomal Lantamal II Letkol Laut (PM) Dodi S.H., M.H
pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan wujud kepedulian dan jiwa sosisal untuk membantu sesama. "Aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas sosial PomAL Lantamal II  kepada sesama.

Diharapkan melalui kegiatan ini bisa memberikan manfaat dan membantu pihak-pihak yang membutuhkan khususnya di Kota Padang tambah Danpomal Lantamal II.

Kagiatan di laksanakan dalam keadaan aman dan berjalan lancar(andi woo)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo