Header Ads

Wako harap camat dan lurah bisa berikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang

Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA mengadakan pertemuan dengan Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang


Panjipost.com

Padang Panjang,  - Walikota Padang Panjang Fadly Amran, BBA mengadakan pertemuan dengan Camat dan Lurah di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang di Hall Lt. III Balaikota, Senin (28/1).

Turut hadir Penjabat Sekda Martoni, S.Sos, M.Si, Plt. Asisten 1 Bagian Pemerintahan Setdako Padang Panjang Drs. Maiharman, Asisten II Wita Desi Susanti, ST, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM dr. Rio Akhdanelly, M.Kes, Camat Padang Panjang Barat Oksah Kebendrip, SH, Camat Padang Panjang Timur Doni Rahman, S.Pd, Lurah dan Sekretaris Kelurahan se-Kota Padang Panjang.

Fadly menyampaikan bahwasanya camat dan lurah ini merupakan orang yang paling dekat dengan masyarakat, camat dan lurah ini lah yang akan memberitahukan setiap permasalahan yang ada di masyarakat. Maka dari itu komunikasi antara masyarakat dengan camat dan lurah harus sering dilakukan.

"Komunikasi merupakan sebuah hal yang paling penting dalam menghubungkan setiap orang, dari lurah ke camat dan camat sampaikan kepada saya apa permasalahan yang ada di masyarakat kita, maka untuk itu inti dari semua permasalahan tersebut adalah komunikasi," katanya.

Fadly juga meminta agar camat dan lurah sering adakan pertemuan dengan masyarakat, tampung semua keluhan masyarakat.

"Saya harap camat dan lurah ini bisa berikan yang terbaik untuk Kota Padang Panjang kedepannya," tutupnya.

Dalam pertemuan itu Walikota Padang Panjang juga saling bertukar pendapat dengan Camat, Lurah dan semua hadirin yang hadir.

Lala #

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo