Header Ads

Mendukung Perairan yang Aman dan Kondusif, Ditpolair Polda Bali Terjunkan 3 Kapal Patroli


Panjipost.com
Bali - Kapal Polisi Air (Polair) Polda Bali KP XI 1008, KP XI 1005 dan KP XI 2016 melaksanakan patroli laut sepanjang perairan Serangan, Mertasari, Selat Badung dan Pelabuhan Rakyat Padang Bai. Minggu,  (3/2/2019).

Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Personel Ditpolair Polda Bali lakukan kegiatan patroli menggunakan KP XI 1008, KP XI 1005 dan KP XI 2016 di seputaran perairan Serangan, Mertasari, Selat Badung dan Pelabuhan Rakyat Padang Bai.

Selain itu, kegiatan patroli ini berkolaborasi dengan Polsek KP3 Padang Bai dan Syahbandar melaksanakan patroli perairan kawasan pelabuhan rakyat padang bai untuk dapat memantau kegiatan pengusaha wisata air (water sport), para nelayan, memeriksa sarana prasarana fast boat putri island, fast boat ostina 3, dan wisatawan asing maupun domestik yang beraktivitas di laut.

Dikonfirmasi Via Telphone, Danpal KP XI 1008 Bripka. Nyoman Suparta serta Danpal KP XI 1005 dan KP XI 2016 Aipda. Dewa Gede Putra mengatakan, pelaksanaan patroli ini pihaknya menghimbau kepada pengelola wisata, nelayan maupun wisatawan agar selalu waspada dan jaga keselamatan.

"Kami menghimbau agar selalu memperhatikan faktor keselamatan, meskipun cuaca bersahabat, para nelayan dan wisatawan diharapkan tetap waspada dengan gelombang termasuk arus air laut yang sewaktu-waktu bisa berubah," kata Aipda Dewa Gede Putra.

Hal senada juga disampaikan Bripka. Nyoman Suparta, dengan adanya patroli tersebut, pihaknya berharap situasi Kamtibmas di parairan Wilayah Hukum Polda Bali tetap aman dan nihil terjadi laka laut.(FP humas polda bali/dwi)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo