Header Ads

Pimpin Upacara Asrul "Selamat Atas Terpilihnya SD N 03 Sebagai Sekolah Adiwiyata"


Panjipost.com
Padang Panjang,  - "Kami ucapkan selamat atas kemenangan dan terpilihnya SD N 03 Balai-Balai menjadi perwakilan Sekolah Adiwiyata tingkat Kota," ujar Wakil Walikota Padang Panjang Drs. Asrul saat menjadi Pembina Upacara di SD N Kompleks Balai-Balai, Senin (4/2).

Upacara turut dihadiri Kepala Dinas Kominfo Padang Panjang Marwilis, SH, M.Si dan diikuti oleh Kepala Sekolah SD N Kompleks Balai-Balai, guru serta siswa SD N Kompleks.

Terdapat 4 sekolah pada SD N Kompleks Balai-Balai, yakninya terdiri dari  SD N 03, SD N 06, SD N 09 dan SD N 13.

Asrul mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya upacara gabungan, upacara ini menjadi salah satu bentuk bagaimana anak-anak ini menjadi disiplin, jujur, patuh dan sopan kepada guru-gurunya.

"Saya sangat mengapresiasi melihat anak-anak yang telah berani tampil dalam pelaksanaan upacara, ini akan menjadi bekal bagi mereka dikemudian harinya," sebut Asrul.

Sehubungan dengan salah satu sekolah di Kompleks Balai-Balai yaitu SD N 03 menang dalam penilaian Sekolah Adiwiyata tingkat Kota serta akan adanya Penilaian Sekolah Adiwiyata Tingkat Provinsi, maka dari itu"mari kita berikan dukungan atas prestasi yang diraih dan semoga sekolah-sekolah lain juga termotivasi atas prestasi tersebut," tambahnya.

Tidak hanya itu, Asrul juga menyampaikan bahwasanya untuk siswa kelas 6 pada Rabu besok akan melaksanakan ujian TO, jangan main-main lagi, belajarlah dengan giat.

"Persiapkanlah diri, jangan bermain-main, belajarlah dengan tekun, sehingga apa yang diharapkan dapat tercapai dan diraih semaksimal mungkin," tegas Asrul.

Terakhir, Asrul berpesan terus jaga kekompakan dan beliau juga berharap semoga apa yang diinginkan dapat tercapai dan semoga SD N 03 bisa berhasil membawa kemenangan dalam penilaian Sekolah Adiwiyata tingkat Provinsi. (Release Kominfo/cg)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo