Header Ads

Perkembangan Teknologi Informasi Harus Disikapi Dengan Serius


Panjipost.com
PADANG - Perkembangan teknologi informasi dan komunikasi di era globalisasi saat ini begitu cepat dan dahsyat. Apabila para pemuda tidak menyikapi dengan serius, maka teknologi tersebut akan menghancurkan pribadi pemuda dan pribadi bangsa.

Demikian dikatakan Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Kota Padang, Azwin, saat membuka kegiatan Himpunan Mahasiswa Pelajar Aceh (HIMPAC) Sumatera Barat di Palanta Rumah Dinas Wali Kota Padang, Jalan Ahmad Yani, Sabtu (30/03/2019).

Lebih lanjut dikatakan, perkembangan teknologi  informasi bila dimanfaatkan ke hal positif akan menjadi kunci kemajuan bangsa di tataran dunia. “Kepada generasi muda saat ini khususnya HIMPAC agar terus memanfaatkan teknologi, belajar melalui teknologi, sehingga mampu menjadi pelopor kemajuan bangsa ini. Jangan sampai habis waktu karena sesuatu yang tidak bermanfaat", ujar Azwin.

Sementara itu, Cut Mutia perwakilan dari Ikatan Keluarga Taman Syiah Kuala (IKTS) Kota Padang mengapresiasi setinggi-tingginya kegiatan yang digelas oleh HIMCAP.

“Besar harapan kami kepada seluruh mahasiswa Aceh yang ada di Kota Padang agar aktif dalam memperkenal budaya Aceh. kedepan, buatlah acara yang sifatnya memajukan pendidikan dan terus perkuat hubungan silaturahmi,” harapnya.

Senada dengan itu, Ketua HIMPAC Luthfil Hirzan mengatakan, guna digelarnya kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi antar mahasiswa Aceh yang ada di Kota Padang sekaligus dengan mahasiswa Kabupaten dan Kota yang ada di Sumatera Barat.

“Melalui kegiatan ini kami berharap bisa menjalin keakraban sekaligus mempererat hubungan silaturahmi,” terangnya.

Ia menambahkan, kegiatan ini diadakan dalam bentuk temu ramah dan diskusi publik. Adapun perserta yang ikut pada kegiatan ini, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Kota Padang dan Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Kota Padang.

Pewarta: Muliadi
Editor: Ulil Amri Abdi

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo