Header Ads

RESMIKAN MAKO DITPOLAIRUD, INI PESAN KAPOLDA SUMBAR

gedung Mako Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud).

Panjipost.com
Padang,- Kepala kepolisian daerah Sumatera Barat (Kapolda Sumbar) Irjen Pol Drs.Fakhrizal, M Hum, Kamis (28/03) meresmikan gedung Mako Direktorat Polisi Perairan dan Udara (Ditpolairud).

Seperti dikatahui, gedung Mako Ditpolairud yang sebelumnya berbentuk sebuah pos,setelah selesai di renovasi dan dilakukan pemugaran menjadi sebuah kantor besar dengan tiga lantai yang mirip dengan MAPOLDA SUMBAR.

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Drs.Fakhrizal. M Hum, dalam sambutannya mengatakan dengan peresmian ini kiranya dapat memacu semangat personel dalam bekerja, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat dengan harapan personel Ditpolairud untuk lebih meningkatkan kinerja sesuai fungsi dan perannya masing- masing, dimana keberhasilan pelaksanaan tugas kepolisian dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, menegakkan hukum, melindungi, mengayomi serta melayani masyarakat”,

Lebih Lanjut Kapolda juga memaparkan,selain ditentukan oleh kualitas pengetahuan dan keterampilan teknis kepolisian yang tinggi, sangat ditentukan juga oleh perilaku terpuji setiap anggota Kepolisian di tengah masyarakat.

DIRPOLAIRUD Polda Sumbar, AKBP Soelistijono. SIK.MH
Mengatakan, Sesuai  arahan Kapolda,dengan adanya gedung baru yang lebih megah ini,Dirpolairud Polda Sumbar untuk dapat meningkatkan kinerja dan semangat pelayanan kepada masyarakat.

Turut hadir pada acara peresmian gedung Ditpolairud Polda Sumbar  Danlantamal II Padang, Korem 032/WBR, Wakapolda Sumbar Brigjen Pol Drs. Damisnur. AM, SH. MM, pejabat utama Polda Sumbar, para Kapolres, pimpinan Direktur BUMN dan BUMD, dan tokoh masyarakat setempat.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo