Header Ads

ASLOG DANLANTAMAL II RESMI BERGANTI


PADANG - Selasa (23 / 04 / 19) Ada yang datang dan ada yang pergi. Suatu kejadian yang biasa terjadi. Begitu juga dalam sebuah organisasi, hal yang sudah biasa terjadi. Terjadinya pergeseran dalam suatu organisasi kaitanya dengan penyegaran dari organisasi itu sendiri. Sehingga diharapkan akan muncul ide ide atau inovasi baru yang dapat menjawab tantangan tugas organisasi ke depan

Bertempat di loby Markas Komando  Pangkalan Utama TNI AL II Padang pukul 10.00 s/d 10.15 Wib dilaksanakan serah terima jabatan Asisten Logistik Komandan Lantamal II Padang dari Kolonel Laut (T) Yudi Susilo.S.E kepada Letkol Laut (T) Hariyanto.S.E. Bertindak sebagai Irup, Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. 
Kolonel Laut Yudi Susilo.S.E., di beri kepercayaan oleh pimpinan TNI AL menempati jabatan sebagai Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan atau di singkat dengan Ka (FASHARKAN) Lantamal III Jakarta.
Sedangkan Letkol Laut (T) Hariyanto. S.E. sebelumnya berdinas di Paban 1 Ren ( Perencanaan) Staf Logistik TNI AL  MABESAL (Markas Besar TNI AL)  sebagai Pabandya Perangkat Lunak. Kedua pejabat ini adalah alumni AAL 40 leting yang sama di pendidikan Akademi TNI AL dahulunya,yaitu  lulusan pada tahun 1994.

Komandan Lantamal menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kolonel Laut  Yudi Susilo. S.E. atas kerjasamanya selama ini dengan staf lain, sehingga beberapa tugas dan tanggung jawab dapat terlaksana dengan baik. Kepada Letkol Laut (T) Haryanto.S.E. Komandan berpesan, dengan bekal penugasan selama ini, dapat melaksanakan tugas dengan baik dan serta mengeluarkan ide ide yang mampu meningkatkan kinerja satuan.

Sertijab pagi tadi di hadiri Wadanlantamal II Kolonel Marinir Wurjanto.M.Han. Asisten, Dansatrol, Kasatker, Danpomal, Danyonmarhanlan II, Dan KRI Satrol Lantamal II yang di pangkalan, para Pamen,  perwakilan Pama dan perwakilan ASN Lantamal II.

@ Kadispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo