Header Ads

PERSONIL LANTAMAL II MENERIMA PAPARAN DARI KAPRIMKOPAL


PADANG ,- Rabu ( 11/04/19) Bertempat di gedung serba guna Nanggala Mako Lantamal II Padang Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur Padang dilaksanakan RAPJ Primkopal Lantamal II Tahun  Buku 2018 yang di mulai pada pukul 08 s/d 10.30Wib.

Dengan Tema "Dengan Menumbuhkan Jiwa Berkoperasi, Kita Kembangkan Pilar Usaha Kopal Yang Mandiri Dalam Rangka Meningkatkan Kesejahteraan Anggota Kopal Beserta Keluarganya"
Rapat yang di pimpin oleh ketua Primkopal Lantamal II Letkol Laut (KH) Dharma Eliyus S.Ag, dan di hadiri Asisten Personalia Danlantamal II, Kolonel Laut (KH)  Arwani.S.T, M.M.  sebagai pengawas, Ketua Puskopal Lantamal II Kolonel Purnawirawan Roni Sitompul, Kasatker, Dandenma Mako Lantamal II sebagai pembina, para Pamen, Pama, Bintara Tamtama serta ASN Lantamal II dan dari Dinas Koperasi Kota Padang, Bapak Hari Pratama yang sehari hari menjabat sebagai Kepala seksi Kelembagaan Dinas Koperasi dan Usaha Menengah Kota Padang.

Laporan pertanggung jawaban koperasi yang dibacakan oleh Kepala Koperasi yaitu Letkol Laut Dharma Elius. S.Ag. mendapat tanggapan beragam dari anggota. Mulai dari menanyakan tentang pengeluaran keuangan atau sistim pengeluaran yang dilakukan, sampai kepada saran agar sistim untuk kedepanya adanya perobahan sistim pengeluaran yang dilakukan.

Pada kesempatan yang sama Direktur Minang Mart, mitra dari Primkopal memaparkan konsep dan pola marketingnya di depan para personil yang hadir. Hal ini merupakan bentuk dari keseriusan pihak Minang Mart dalam menjalin kerja sama dengan pihak Primkopal. 

@ Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo