Header Ads

HASIL TES KESEHATAN 1,PENERIMAAN PRAJURIT TNI AL DI UMUMKAN.


Panjipost.com
PADANG - Jumat (10 / 05 / 19) "Join With Navy You See The Word" Kalimat ini sering kita temukan pada saat adanya sosialisasi penerimaan prajurit TNI AL. Rupanya pemuda pemudi Sumatera Barat memahami arti dari kalimat tersebut, sehingga ratusan pemuda pemudi Sumatera Barat mendaftarkan diri untuk bergabung menjadi prajurit TNI AL. 

Selama 3 hari telah dilaksanakan tes Kesehatan tingkat 1, bagi para calon Kadet, (Taruna dan Taruni, Caba Pria dan Wanita oleh Tim dari Dinas Kesehatan Lantamal II Padang. Jumlah animo seluruhnya terdiri dari Cakad Pria 63 orang,Cakad Wanita 22 orang,  Caba Pria 592 orang, Caba Wanita 120 orang dan yang berhasil melanjutkan untuk tes berikutnya sebanyak 28 orang Cakad Pria, 14 orang Cakad Wanita, 348 orang Caba Pria, 41 orang Caba Wanita.

Bertempat di Lapangan Apel Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL II Padang, pukul 14.30 Wib dilaksanakan pengumuman hasil tes kesehatan tingkat 1, bagi calon Taruna, Taruni, Calon Bintara Pria, dan Calon Bintara Wanita. Selanjutnya para calon akan mengikuti tes psikologi pada hari Senin 13 Mei 2019. 

Panitia berpesan kepada para calon yang gagal, jangan berputus asa, dalam waktu dekat akan ada lagi penerimaan untuk Bintara dan Tamtama, siapkan diri sedini mungkin agar siap untuk menghadapi tes.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo