Header Ads

Alhamdulillah, Padang Panjang Masuk Final Dalam 10 Cabang MTQ Nasional Tingkat Sumbar ke-38 di Kota Solok


Solok, Panjipost - Hari terakhir perlombaan MTQ Nasional Tingkat Sumatera Barat, Kafilah Padang Panjang masuk Final dalam 10 cabang perlombaan, diantaranya Kitab Standar Putra, Tahfiz 1 Juz Non Tilawah Putra, Tahfiz 5 Juz Tilawah Putri, Tafsir Bahasa Arab Putra, Tartil Umum Putra, Tartil Umum Putri, Khaf Hiasan Mushaf Putra, Tilawah Dewasa Putra, MMIQ dan Qiroaat Sab'ah.

Saat diwawancarai, Kepala Kemenag Kota Padang Panjang Drs. Gusman Piliang, M.M mengatakan, bahwa pada pelaksanaan MTQ di Kota Solok utusan Kota Padang yg terdiri dari Kafilah, Tim Official dan pelatih yang berjumlah 115 orang dalam keadaan sehat walhafiat dan aman.


"Yang jelas, kali ini Alhamdulillah prestasi kita meningkat, sudah masuk babak Final di 10 cabang yang diperlombakan, dari MTQ sebelumnya hanya 6 cabang yakni saat di Pariaman", imbuh Gusman.

"Kami mengucapkan terimakasih dan apresiasi pada Walikota, Wakil Walikota, dan perangkat daerah lainnya atas partisipasi, dukungan serta  perhatiannya kepada Kafilah kita dalam segala bentuk fasilitas yang di berikan" tambah Gusman.

Hal tersebut menambah semangat dan motivasi bagi anak-anak yang ikut berlomba, ditambah lagi semenjak tanggal 14 Juni yang laku tidak hentinya OPD dilingkungan Pemko Padang Panjang datang memberikan support dan dukungan kepada para Kafilah kita. 

"Kepada masyarakat Kota Padang Panjang mohon doanya agar 10 kontingen kita yang telah masuk Final tersebut bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan juara ", tutupnya. (Lala)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo