Header Ads

DANLANTAMAL II PADANG MENINJAU MONUMEN MERPATI PERDAMAIAN KENA ABRASI PANTAI


Panjipost.com
PADANG - Senen ( 17/ 06/ 19) Monumen Merpati Perdamaian yang berdiri megah di Pantai Muaro Lasak Kecamatan Padang Barat Kota Padang, selalu teringat dengan Multilateral Naval Exercise (MNEK) pada 3 tahun yang lalu tepatnya di tahun 2016. Even besar yang melibatkan lebih dari 30 Angkatan Laut Negara peserta ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut. 

Monumen Merpati perdamaian sendiri di resmikan oleh Presiden Republik Indonesia Bapak Ir Joko Widodo. Monumen yang menjadi icon kota Padang dan sekaligus kebanggaan warga kota Padang, pagi tadi pukul 08.10 s/d 08.40 Wib di tinjau oleh Komandan Lantamalal II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc.

Komandan di dampingi, Wakil Komandan Lantamal II Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han, Asisten Danlantamal, Dandenma serta Kadisfaslan Lantamal, sedangkan dari pihak Pemerintah Kota Padang Camat Padang Barat dan Lurah Rimbo Kaluang.

Peninjauan Danlantamal ke lokasi Monumen Merpati Perdamaian pagi tadi, berkaitan abrasi pantai yang menimpa Monumen pada Minggu dini hari.

Danlantamal menyampaikan kepada Pemko Padang lewat Camat Padang Barat yang berada dilokasi pada saat peninjauan, segera dilakukan perbaikan dan pencegahan (berupa pembuatan batu pemecah gelombang) terhadap ancaman dari abrasi pantai. Karena Monumen ini merupakan di samping icon juga kebanggaan masyarakat kota Padang. Segera stekholder yang membidangi pariwisata dan instansi lain bisa mendukung perbaikan ini dengan segera. 

Dispen Lantamal II Padang..

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo