Header Ads

KAJATI SUMBAR DAN STAF MENDATANGI MAKO LANTAMAL II PADANG


Panjipost.com
Padang,- Senen (10 / 06 / 19) ,Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat Bapak Priyanto.S.H.,M.H. beserta rombongan mendatangi Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL II Padang. Kedatangan orang nomor satu di kejaksaan tinggi Sumatera Barat ini, di sambut oleh Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M.Sc. dan Wakil Komandan Lantamal, Kolonel Marinir Wurjanto. M.Han., Asisten Danlantamal serta Kasatker Danlantamal.



Kedatangan Kajati Sumbar ini dalam rangka halal bil halal dan silaturahmi dengan Danlantamal beserta staf. Danlantamal sangat senang menerima kedatangan rombongan Kajati dan rombongan walaupun ini merupakan kedatangannya mendadak. Masih nuansa lebaran Selamat datang Kajati dan rombongan di Lantamal II Padang, demikian di sampaikan Danlantamal pada acara silaturahmi pagi tadi. Walaupun acaranya berlangsung cukup singkat pada pukul 10.45 s/d 11.20 Wib dan dadakan tapi rombongan Kajati cukup terkesan dengan suasana penuh kekeluargaan serta pemandangan di Mako Lantamal cukup apik, ditambah dengan cuaca yang cerah.

Mengakhiri kunjungan Kajati dan rombongan, dilaksanakan foto bersama Danlantamal beserta staf di depan Mako Lantamal.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo