Header Ads

DANLANTAMAL II PADANG TINJAU PELAKSANAKAN DONOR DARAH

PADANG - Kamis (18/07/19) Melalui donor darah kita wujudkan kepedulian TNI AL terhadap sesama. Ini merupakan tema yang di usung pada acara donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 13 Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) II Padang yang jatuh pada tanggal 1 Agustus 2019 ini. 

Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc, meninjau langsung pelaksanaan donor darah pagi tadi.

Acara donor darah yang dimulai pukul 07.30 s/d 11.30 Wib melibatkan  168 pendaftar. Para pendonor berasal dari personil Lantamal II, Personil dari Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan II Padang, Anggota Jalasenastri Cabang II Daerah, Personil dari Korem 032/ Wirabraja, personil Batalyon 133, Personil Satbrimob Polda Sumbar, dari Pemuda Pancasila, Satpol PP Kota Padang, Personil dari KSOP, Anggota Koperbam, Denpal, personil Polda Sumbar, KPLP dan Polairud Polda Sumbar. Kegiatan donor darah ini, bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI) kota Padang.

Kegiatan ini merupakan  bagian dari 
beberapa kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Lantamal II Padang.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo