Header Ads

MALAM PISAH SAMBUT DANLANTAMAL II DENGAN FORKOPIMDA SUMBAR


PADANG,Panjipost. - Jumat (23/08/19) Datang nampak muka, pulang nampak punggung. Sebuah pepatah atau pribahasa yang sering kita dengar pada ungkapan jika seseorang pamitan. Artinya jika datang permisi dan menemui pemuka atau yang tertua di tempat tersebut, dan jika berangkat atau pulang pamitan ke pemuka atau yang tertua di tempat itu. Kira kira demikian ungkapan dari kalimat di atas.

Bertempat di Audotorium Gubernur Sumatera Barat jalan Sudirman Padang pada pukul 19.45 s/d 22.00 Wib diadakan acara Pisah Sambut Komandan Pangkalan Utama TNI AL II Padang dari Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman M.Sc., kepada Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso.

Acara yang di hadiri Forkopimda ( Forum Pimpinan Daerah) Provinsi Sumbar ini, di hadiri Gubernur Sumbar Dr Irwan Prayitno. M. Psi. Kapolda Sumbar Irjen Polri Drs Fakhrijal. M.Hum. Rektor UNP Profesor Ganefri. Phd. Danlanud Sutan Syahrir Kolonel Pnb Purwanto Adi Nugroho, Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Sumbar, internal TNI AL Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Yudo Margono. S.E.M.M., Laksamana Irvansyah,(Danguspurla) Armada 1,Wadanlantamal Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han. Asisten, Dansatrol dan Kasatker serta SKPD Provinsi Sumbar.

Acara pisah sambut di awali dengan makan malam di teruskan penyampaian pesan dan kesan dari Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman. M. Sc. dilanjutkan perkenalan oleh Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, di tutup dengan sambutan dari Gubernur Sumbar penuh dengan kalimat kalimat pantun, sehingga menambah semarak dam akrabnya suasana. Pada kesempatan yang sama dilakukan penyerahan cindera mata kepada Laksma TNI Agus Sulaeman M.Sc dari Gubernur Sumbar, dan juga penyerahan cindera mata kepada Pangkoarmada I, dan saling tukar cindera mata. 
Acara yang diselingi dengan suguhan musik yang menampilkan tembang lawas dari Danlantamal dan Danguspurla Armada 1, Laksamana Pertama TNI Irvansyah. Tidak lupa Gubernur Sumbar juga tampil sebagai drumer pada acara malam tadi. Pangkoarmada dan Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman juga tampil menyumbangkan suara emasnya sehingga menambah semaraknya malam penuh keakraban Forkopimda Sumbar.

Diakhir acara dilakukan memberikan ucapan selamat dan foto bersama.

Dispen Lantamal II Padang.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo