Header Ads

HUT IKW KE -IV Meriah Dan Penuh Keakraban


Padang,Panjipost,- Ikatan Keluarga Wartawan (IKW- RI) Sumbar menggelar acara ulang tahun yang ke Empat pada, Kamis, (10/10/2019) di Water Park ABG Lubuk Minturun Padang Sumatera Barat.

IKW RI berdiri sejak tanggal 10 Oktober tahun 2015 dikarenakan panggilan jiwa para insan Pers di Sumatera Barat, maka itu terbentuklah sebuah wadah bergerak dibidang sosial.

Saat ini anggota IKW RI berjumlah sebanyak kurang lebih 80 orang yang terdiri dari pemilik media massa, yaitu media cetak, elektronik dan media online.

Ketua IKW RI Hendrizon menyampaikan bahwa Ulang tahun IKW RI merupakan yang Ke Empat dan pertama kalinya diperingati sebagaimana dengan tema ”
Menuju Pers yang Profesional Di Era Digital”, semoga IKW kedepannya semakin maju dan berkembang tidak hanya di Sumatera Barat tapi juga di Indonesia”, harapnya.

Selain itu pembina IKW RI Tafrizal juga menyampaikan, selamat ulang tahun IKW RI yang ke-4 Tahun,semoga semakin maju, terpecaya dalam mempublikasikan berita dan informasi kepada masyarakat.
Keluarga IKW RI ini dikelilingi oleh jurnalis-jurnalis yang luar biasa dan tetap kontrol sosial terhadap pembangunan kota Padang, serta tetap pertahankan solideritas persaudaraan khususnya IKW”, ungkapnya.
Kegiatan ulang tahun IKW RI dihadiri oleh walikota Padang Mahyeldi Ansharullah,Wakil Rektor UNP Syahrial Bakhtiar,Humas Pemko Padang, Pembina IKW RI, Tafrizal, Helmi Moesim, anggota DPRD Padang Oesman Ayub,Jufri,Kabag Humas Edi Dharma,pengurus IKW RI, serta anggota-anggota IKW RI Sumbar.
Pada kesempatan itu Kabag Humas dalam sambutannya,”Kinerja dan kemitraan humas Pemerintah Kota Padang dan media terjalin dengan sangat baik, terima kasih diucapkan kepada teman-teman media yang telah memberitakan pemerintah kota Padang dengan sangat baik, sehingga kemaren pemerintah kota Padang mendapatkan penghargaan tentang pemberitaan Kota Padang,” ujarnya.

Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah menyampaikan selamat Ulang tahun yang ke- Empat untuk IKW RI Sumbar, semoga terus tinggkatkan kualitas SDM, dan lebih meningkat lagi Profesionalisme dalam pemberitaan, yang jujur, dan mempunyai nilai yang akurat, karena sekarang ini banyak sekali berita-berita yang sangat kurang profesionalisme”, ungkapnya.
Selanjutnya dia mengatakan semoga IKW kedepannya lebih baik lagi, sukses, bisa menjadi jaminan, keyakinan dan contoh dalam pemberitaan untuk daerah- daerah lainnya, kerena memang media ini sangat penting bagi pemberitaan, baik itu berupa kritikan, saran untuk pembangunan kota Padang”tutupnya.

Dikesempatan yang sama untuk menyempurnakan acara ulang tahun IKW RI Sumbar yang ke- Empat dilakukan sesi tanya jawab antara walikota Padang dengan anggota IKW untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan silaturahmi antara pemerintah kota Padang dengan organisasi yang dipenuhi keluarga wartawan ini. (Rell/In)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo