Header Ads

SAMBUT HUT KE 74 POMAL, LANTAMAL II PADANG GELAR DONOR DARAH


Padang,Panjipost.com,- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 74 Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal), Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) II Padang bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Padang menggelar kegiatan donor darah di Kompleks Kantor Pomal Lantamal II, Jalan Sutan Syahrir By Pass Teluk Bayur, Padang, Selasa (4/2/2020). 

Donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke 74 Pomal di Lantamal II. Adapun kegiatan yang telah dilaksanakan yakni melaksanakan kegiatan Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) Yustisi, Anjangsana ke Purnawirawan Pomal dan pemberian cendramata ke beberapa Purnawirawan Pomal dan Warakawuri. 

Dalam menyambut HUT Pomal ke 74 ini juga akan dilaksankan kegiatan kegiatan sosial yaitu lomba menyanyi, bedah rumah kerjasama dengan Baznas Kota Padang, fun bike, dan family gathering Pomal. Sementara kegiatan puncak HUT ke 74 Pomal akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2020.

Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, menyampaikan bahwa kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT ke 74 Pomal.

“Memasuki usia yang ke 74, diharapkan ke depan agar Pomal Lantamal II menjadi lebih tanggap, tanggon dan trengginas dalam melaksanakan tugas pokoknya dalam menegakkan ketertiban di lingkungan Lantamal II,” ujarnya.

Kegiatan dihadiri oleh Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, Para Asisten Danlantamal II, Para Kasatker, Prajurit, PNS dan Jalasenastri Lantamal II, Denpom 14 Padang, POM TNI Angkatan Udara, Perwakilan dari Polresta Padang, Polairud, Polda Sumatera Barat, Brimobda Polda Sumatera Barat, Pol PP, serta Unsur Maritim lainnya.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo