Header Ads

BWS S V Luncurkan 50 Paket Sembako ke Batang Arau


Sumbar,Panjipost.com, - Sejak pemerintah mensosialisasikan wacana 'Dirumah saja', BWS Sumatera V terus berkomitmen memberikan bantuan sembako bagi masyarakat yang membutuhkan. Tercatat, minggu ini menjadi minggu ketiga diadakannya pembagian bantuan sembako setelah minggu lalu kegiatan serupa dilakukan di sekitar Batang Jirak dan minggu  sebelumnya di kawasan Purus. 

Hari ini, Sabtu (11/04) BWS S V kembali mengirimkan paket sembako kepada masrakat disekitar Batang Arau. Pendistribusian sembako ini dibantu oleh KPS Arau. Sebanyak 50 paket sembako untuk masyarakat Batang Arau ini diserahkan langsung oleh Kasubag TU BWSS SV kepada Ketua KPS Arau. 

Diharapkan sembako ini nantinya dapat membantu meringankan beban masyarakat yang beberapa waktu belakangan kegiatan ekonominya terhambat disebabkan oleh mewabahnya virus Corona. Ungkapan terimakasih langsung disampaikan oleh Ketua KPS Batang Arau atas perhatian dan kepedulian BWS S V.(**)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo