Header Ads

Pksmuda bagikan nasi kotak pada santri


Bagansiapiapi ,Panjipost.com,  Nasi Kotak  dibagikan Pksmuda  dimana program ini saling berbagai kepada santri dan juga dengan paket nasi ini bisa mengurangi beban pengeluaran dari sisi ekonomi dari pihak pesantren. 

Pemberian dilakukan pada Hari Ahad , 29 Maret 2020 dan Jumlah Nasi yg dibagikan sebanyak 100 paket. Nasi Kotak yang diberikan berisi nasi putih, dengan lauk Ayam Geprek, beserta lalapan dan sambalnya dimana semuanya mengandung kecukupan gizi yang layak. 

Pesantren Assasiyah terletak di Jl utama Keluarahan Bagan Barat,  Bagansiapiapi, Kab. Rokan Hilir, pengasuh Pondok Pesantren Ustadz Ibrahim Ahmad  menerima paket nasi dalam bentuk sudah jadi dan siap santap, dan proses pembagianya Pksmuda serahkan kepada pihak pengasuh dan Juga kami berikan kepada para ustadz dan ustadzah untuk sedikit menghibur, atas perjuangannya mendidik generasi penerus islam dan mudah- mudahan para santri nantinya bisa menjadi para pemimpin islam di garis terdepan.

Ketua Pksmuda Rokan Hilir, Rio Almusata menyebutkan Semoga program ini membuat para santri semakin bersemangat didalam kegiatan belajar dan menjadi Generasi Emas di masa yang akan datang, walau ditengah virus Corona yang melanda negeri ini kita tentunya berdoa mengharap virus ini cepat berakhirserta tetap waspada tentunya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo