Header Ads

POLRES BUKITTINGGI APRESIASI PETUGAS MEDIS YANG BERTUGAS MENANGANI COVID-19


Bukittinggi, Panjipost.com, - Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H di dampingi Waka Polres Bukittinggi Kompol. Sumintak, S.H mendatangi langsung petugas Medis yang selama ini telah bersusah payah dengan sekuat tenaga melayani pasien  PDP COVID-19 yang di rawat di RSAM Kota Bukittinggi sebagai Rumah Sakit Rujukan,Selasa, 31/03/2020

Berlokasi di depan IGD RSAM, Kapolres Bukittinggi menyampaikan langsung apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Petugas Medis yang telah menjalankan tugas melayani Masyarakat yang berhubungan dengan Corona (Covid-19).

Kemudian di lokasi terpisah bertempat di Posko Covid-19 Kota Bukittinggi yaitu di kantor Dinas Kesehatan Kota (DKK) Kota Bukittinggi, Waka Polres Bukittinggi juga menyampaikan hal yang sama kepada tim Medis yang Stand By 24 Jam memantau perkembangan Kasus Covid-19 di Kota Bukittinggi.

Polres Bukittinggi sangat Apresiasi atas Atensi Kerja dan Loyalitas Tim Medis, yang selalu siap siaga melayani Masyarakat di tengah Penyebaran Virus Covid-19 di Kota Bukittinggi. Semoga apa yang telah dilakukan Segenap tenaga Medis di seluruh wilayah Indonesia dinilai Ibadah di Sisi Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa, Aamiin... terang,Kapolres Bukittinggi Akbp Iman Pribadi Santoso, Sik.M.H mengakiri.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo