Header Ads

CEGAH CORONA, APOTIK MITRA FARMA BERSAMA GMB BAGIKAN VITAMIN


BAGANSIAPIAPI, Panjipost.com, -Upaya melawan dan mengantisipasi penyebaran virus corona (covid 19) di Kota Bagansiapiapi Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir , Apotik Mitra Farman bersama GMB ( Gerakan Muslim Bersatu )  membagikan vitamin kepada masyarakat setempat. Pembagian vitamin ini bertempat di depan Kantor BPKAD, serta di Simpang Jalan Utama yang . “Pembagian Vitamin untuk masyarakat dalam rangka meningkatkan ketahanan (imun) tubuh guna pencegahan virus corona(covid-19),” Ujar Bang Yos Pemilik Apotik Mitra Farma, yang terletak di Jalan Pahlawan Bagansiapiapi (1/4/2020).

Wali Laskar GMB , Aswadi juga mengatakan, pada kegiatan pembagian vitamin itu, juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker yang telah dibagikan saat melakukan aktivitas. “Kita juga memberikan pemahaman akan bahaya dari virus corona (covid-19), dan cara menghindarinya. Sala satunya masyarakat diminta agar selalu jaga jarak, terapkan perilaku hidup sehat, serta patuhi aturan yang diterapkan pemerintah,”


Sementara salah satu pengurus GMB  Rio Almusata juga menyebutkan ada 300 botol Vitamin yang diberikan, vitamin ini khusus anak-anak, agar anak-anak kuat, imun nya terjaga, yang penting tetap jaga makanan atau jangan jajan sembarangan untuk menjaga kesehatan 

Alhamdulillah dalam waktu satu jam Vitamin sudah selesai kita bagikan, antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam kegiatan ini karna dalam vitamin yang dibagikan tersebut sudah terkandung Vitamin C, Vitamin B1, Vitamin B6, Vitamin B12, dan Vitamin B komplex, sekali lagi terimakasih kepada Apotik Mitra Farma yang telah mendonasikan 300 botol vitamin ini.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo