Header Ads

DANLANTAMAL II MENERIMA KUNJUNGAN DANREM 032/ WIRABRAJA


Padang,Panjipost.com, -Sebagai warga baru di jajaran Forkompinda (Forum Kordinasi Pimpinan Daerah) Provinsi Sumatera Barat, memang sewajarnya untuk memperkenalkan diri. Hal ini yang di lakukan Kolonel Infantri Arif Gajah Mada atau Komandan Korem (Danrem 032/ WBR / Wirabraja). 

Rabu 29 April Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) II Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima kunjungan Danrem 032/WBR di ruang transit Markas Komando (Mako) jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur.

Danlantamal di dampingi Wadanlantamal Kolonel Marinir  Freddy J H Pardosi. S. E., S. H., M. M. dan Pejabat Utama Lantamal. Danrem di dampingi Kasi Intel Kolonel Mukmin,  Kasiop Kolonel Sugiyono, Kasiter Kolonel Budi Prasetyo dan Kapenrem Mayor H S Daulay.

Silaturahmi dalam kondisi tetap menjaga Social Distancing dan Physical Distancing merupakan bagian dari yang harus tetap kita terapkan pada saat ini.

Di akhir silahturahmi di lakukan foto bersama di Mako Lantamal II.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo