Header Ads

KOMANDAN PANGKALAN UTAMA TNI AL II MENERIMA BANTUAN APD

Imral  Adenansi. S.H. M.H., sebagai tokoh masyarakat Pesisir Selatan, menyerahkan bantuan Alat Kesehatan kepada Pangkalan Utama TNI AL II (Lantamal II).
Foto;document Dispen LANTAMAL II.

PADANG, Panjipost.com, - Dalam rangka peduli untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Deseas (Covid -19) yang membuat resah masyarakat, Bapak Imral  Adenansi. S.H. M.H., sebagai tokoh masyarakat Pesisir Selatan, menyerahkan bantuan Alat Kesehatan kepada Pangkalan Utama TNI AL II (Lantamal II).

Senin 11 Mei 2020 Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso menerima bantuan berupa antara lain, Thermal Gun 1 Pcs, Alat semprot disinfektan 1 Pcs, Baju APD sebanyak 40 Stel, Sepatu Boat 6 Pasang, Cairan Disinfektan 2 galon masing masing ukuran 20 ltr dan Hand Sanitazer kemasan 24 botol. Danlantamal II di dampingi Dansatgas Covid -19 Lantamal II dalam hal ini di jabat oleh Kadiskes (Kepala Dinas Kesehatan), Letkol Laut (K) Zulfitri.  S. Si., M. Kes., Wadanlantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi. S.E., S.H., M.M., para Asisten, Danpomal dan Dandenma Lantamal II. 
Pemberian APD dengan tetap memperhatikan dan melakasanakan protokol Covid -19 yaitu kepada tamu yang masuk Markas Komando Lantamal II dengan melakukan pengukuran suhu tubuh, menggunakan masker dan sarung tangan serta Physical Distancing dan Social Distancing.

Danlantamal mengucapkan terimakasih kepada Bapak Imral semoga bantuan ini dapat di manfaatkan secara maksimal oleh tim Satgas Covid -19 Lantamal II dalam melaksanakan tugasnya, sehingga kita semua dapat terhindar dari wabah ini dan wabah cepat berlalu serta kita dapat melaksanakan tugas kita masing masing nantinya.

Penerimaan bantuan dilaksanakan di depan Lobby Mako Lantamal II Jalan Bukit Peti Peti Teluk Bayur dan di lanjutkan foto bersama.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo