Header Ads

DANLANTAMAL II MENERIMA KUNJUNGAN WAKAPOLDA SUMBAR DAN KASREM 032/WBR


Padang,Panjipost.com, - Kebersamaan dan soliditas TNI dengan Polri harus tetap di jaga. Karena TNI dan Polri merupakan Garda terdepan dalam pertahanan dan keamanan di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang tidak di ragukan lagi loyalitasnya kepada bangsa dan negara yang kita cintai ini.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) II, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso, menerima kunjungan orang nomor dua di Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Barat  dan orang nomor dua di Korem 032/WBJ (Wirabraja),selasa (16 juni 2020).

Wakapolda Sumbar, Brigjen Pol Edi Mardianto pada kesempatan ini berkunjung ke Mako Lantamal II Padang di Teluk Bayur dalam rangka silahturahmi kepada pejabat TNI di wilayah Sumbar dalam hal ini kepada Danlantamal II, bersamaan dengan itu Kol Inf Edi Nurhabad  yang akan mengakhiri masa tugas nya di Sumatera Barat sebagai Kasrem 032/WBR berpamitan kepada Danlantamal II untuk menempati posisi pada jabatan baru nya di Jakarta. 

Dalam silahturahmi itu, Danlantamal II di dampingi Wadanlantamal II Kolonel Marinir Freddy JH Pardosi S.E., S.H., M.M. dan Pejabat utama Lantamal II. Silahturahmi orang nomor dua di kedua institusi ini berlangsung di ruang kerja Danlantamal II dengan tidak mengurangi suasana keakraban dan kekeluargaan walaupun tetap mengacu kepada Protokol Covid -19.

Dispen Lantamal II.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo