Header Ads

Ikuti Webinar Arsiparis, Karantina Pertanian Padang Harapkan Peningkatan Pengawasan Arsip


Padang,Panjipost.com,  - Karantina Pertanian Padang mengikuti webinar kearsipan yang membahas tentang pelaksanaan pengawasan kearsipan sebagai upaya penyelamatan arsip dalam tatanan normal baru produktif dan aman Covid-19 di Kantor Karantina Pertanian Padang secara online.(Kamis,11/06/20)

Webinar ini diselenggarakan oleh Kementerian Pertanian dengan mengundang narasumber dari Pusat Akreditasi Kearsipan. Webinar diikuti oleh seluruh pejabat fungsional Kearsipan lingkup kementerian pertanian dan di buka oleh Sekretariat Jenderal Kementrian Pertanian.

Eka Darnida Yanto, selaku Kepala Karantina Pertanian Padang mendukung penuh webinar yang diikuti oleh Kepala Bagian Tata Usaha dan Fungsional Arsiparis Karantina Pertanian Padang. "Webinar dalam rangka pengawasan kearsipan di era new normal perlu untuk diperhatikan dan diimplementasikan di lingkup Karantina. Sehingga penyelamatan kearsipan yang aman dan produktif dapat tercapai," Ungkap Eka.

Eka juga menambahkan bahwa pengelolaan arsip tidak semata hanya merupakan tugas khusus saja secara  pribadi tetapi juga menjadi tugas bersama Karantina Pertanian Padang. Kearsipan memegang peranan penting bagi kelancaran jalannya organisasi, sebagai sumber dan pusat rekaman informasi khususnya untuk Karantina Pertanian Padang agar terkelola secara sistematis dan terpelihara dengan baik.

#KarantinaPertanianPadang

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo